Transjakarta Usut Penyebab Bus Tabrak Pohon

Bus TransJakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah

VIVA – PT Transjakarta melakukan penyelidikan dan mencari informasi, terkait kecelakaan armada bus Transjakarta yang mengalami kecelakaan di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin 7 Mei 2018.

Polisi Minta Sopir TransJakarta Rutin Dicek Kesehatan Layaknya Pilot

"Bus Mayasari 18199 koridor 8, mengalami kecelakaan lalu lintas. Penyebabnya belum diketahui dan masih dikumpulkan dari keterangan maupun informasi," kata Humas PT Transjakarta, Wibowo.

Saat ditanya, apakah ada pertanggungjawaban dari PT Transjakarta kepada korban tewas yang merupakan pejalan kaki, Wibowo mengemukakan, pihaknya sudah memberi perhatian dan tak akan lari dari tanggung jawab. "Ya, jadi untuk korban, tentu ada penanganan," ujarnya.

Polisi Libatkan Ahli Usut Penyebab Kecelakaan Mobil Istri Boy Rafli

Sebelumnya diberitakan, sebuah bus Transjakarta diduga hilang kendali hingga menabrak sebuah pohon di pembatas Jalan Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Akibatnya, seorang pria yang diperkirakan berumur 45 tahun tewas seketika tertimpa pohon. Saat ini, jenazah dibawa ke RS Fatmawati untuk dilakukan visum.

Mobil Pajero Milik Istri Irjen Boy Rafli Amar Terlibat Kecelakaan
Kecelakaan maut bus Transjakarta di Jalan MT Haryono, Cawang, Jaktim.

6 Kecelakaan Bus Transjakarta pada 40 Hari Terakhir, Terbaru di SMK 57

Setidaknya ada enam kecelakaan bus Transjakarta yang terjadi dalam kurun waktu dua bulan belakangan ini. Bahkan, ada beberapa kecelakaan yang sampai merenggut nyawa.

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2021