Bus Transjakarta Kecelakaan di Depan Halte Wali Kota Jakarta Timur

Bus Transjakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

VIVA – Kecelakaan terjadi di jalur bus depan Halte TransJakarta Wali Kota Jakarta Timur, Selasa, 10 Desember 2019. Kecelakaan melibatkan dua unit bus TransJakarta.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Hal ini dibenarkan pihak kepolisian. Saat ini, polisi masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sehingga belum bisa merinci kronologis kecelakaan.

"Masih olah TKP. Nanti kita info kronologisnya," ujar Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Fahri Siregar saat dikonfirmasi, hari ini.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Dalam kecelakaan ini, bus yang tengah berhenti di halte tersebut dihantam dari belakang oleh bus lain yang hendak berhenti juga di halte. Alhasil masing-masing bus mengalami ringsek di bagian depan dan belakang.

Belum diketahui apakah ada korban dalam kejadian ini. Polisi minta bersabar sampai menunggu hasil olah TKP rampung guna mengungkap penyebab kecelakaan tersebut.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu
>
Mobil Menteri Keamanan Nasional Itamar Ben Gvir alami kecelakaan

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Menteri Keamanan Nasional Israel Itamar Ben Gvir mengalami kecelakaan setelah mobilnya terbalik di jalan raya. Video menunjukkan mobil tersebut menerobos lampu merah

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024