Dua Wanita Diamankan, Mau Tusuk Petugas Jaga Mako Brimob

Suasana di depan Mako Brimob, usai kerusuhan rutan teroris, Jumat, 11 Mei 2018.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Kepolisian kembali mengamankan dua orang terduga teroris pada Sabtu 12 Mei 2018 ini. Keduanya disinyalir hendak melakukan penyerangan pada anggota polisi yang berjaga di depan kompleks Mako Brimob. 

Mengenal Margonda, Pejuang Depok yang Gugur di Usia Muda

Informasi itu dibenarkan oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol Mohammad Iqbal. Menurut dia, keduanya masih diamankan untuk dilakukan pendalaman berikutnya.

"Benar. Sekarang keduanya sedang diamankan untuk pendalaman selanjutnya," kata Iqbal ketika dikonfirmasi lewat pesan singkat.

Massa PKS Hari Ini Gerudug KPU Depok Tuntut Usut Dugaan Penggelembungan Suara Caleg DPR RI

Kedua orang yang diamankan tersebut berjenis kelamin perempuan yakni Dita Siska Millenia dan Siska Nur Azizah. Berdasarkan hasil interogasi polisi, keduanya hendak melakukan aksi amaliyaah dengan penusukan terhadap anggota Brimob di Mako Brimob.

Dari keduanya, polisi menyita sejumlah barang bukti seperti dua Kartu Tanda Penduduk, dua telepon seluler dan satu gunting. Polisi juga melakukan pengambilan data dari dua ponsel itu.

Viral, Sejumlah TPS di Depok Kekurangan Surat Suara Pemilu 2024

Seperti diketahui, sejak kerusuhan di Rutan Mako Brimob pada Selasa 8 Mei 2018 malam, polisi terus waspada. Pada Jumat 11 Mei lalu seorang anggota Brimob bernama Bripka Marhum Frenje menjadi korban penyerangan dan penusukan dari seseorang bernama Tendi Sumarno di area Mako Brimob.

Operasi penindakan praktik pungli parkir di Terminal Depok

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

Empat orang diamankan diduga melakukan praktik pungutan liar (pungli) di Terminal Terpadu Depok Baru. Keempat orang itu diamankan oleh Tim Saber Pungli pada Jumat, 19 Apr

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024