40 Persen Pemotor DKI Nunggak Pajak

Wagub DKI Jakarta Sandiaga S Uno.
Sumber :

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan, saat ini masih ada sekitar 40 persen para pemilik kendaraan roda dua yang menunggak pajak. 

Suzuki Luncurkan Skuter Matik Baru Rp24 Jutaan

"Kami akan coba cari datanya. Kami ketahui 30 sampai 40 nunggak pajak. Kami harapkan skema yang lebih bisa memastikan penunggak mematuhi kewajiban bayar pajak," kata Sandiaga seusai buka puasa bersama di Masjid Hasyim Asyari, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu, 6 Juni 2018

Menurut Sandiaga, pemotor yang menunggak pajak tidak hanya terjadi pada tahun ini. Fenomena penunggak pajak itu sudah terjadi sejak tahun lalu. Lantaran itu, dia meminta agar masyarakat meningkatkan kesadaran membayar pajak agar pemerintah tidak merugi.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

"Sudah diketahui, tapi seperti dulu-dulu itu kan kita lihat 30-an persen yang harus kita pastikan agar tidak menjadi kejadian berulang," ujar Sandiaga.

Ke depannya, Pemprov DKI akan terus berusaha mengurangi angka penunggak pajak kendaraan bermotor. Salah satunya yaitu, dengan cara menindak tegas pemotor yang menunggak pajak.

Mantan Bos Gojek Bikin Motor Listrik, Ini Bocoran Wujudnya

"Tahun lalu kami  lakukan amnesti di pengujung. Kami kirim pesan kalau dia enggak penuhi ditindak tegas," kata Sandiaga.
 

Via Vallen.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Keluarga menegaskan, Via Vallen tidak ada kaitannya dengan masalah gadai-menggadai motor yang melibatkan adiknya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024