Polresta Depok Siagakan Buser Buru Pelempar Batu di Tol

Mobil operasional perusahaan jasa ekspedisi korban pelemparan batu jembatan penyeberangan orang di di Tol Jagorawi Minggu dini hari, 10 Juni 2018.
Sumber :
  • VIVA/Dani

VIVA – Polresta Depok sebar sejumlah anggota berpakaian preman untuk menjaga beberapa titik jembatan di atas tol di wilayah hukumnya. Hal ini penting dilakukan usai kasus pelemparan batu, yang sempat mengenai mobil perwira TNI.

Bakal Ada yang Baru di Jalan Tol Cipali, Sudah Tahu?

Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Bintoro mengungkapkan, salah satu area yang menjadi fokus pengawasannya adalah area Tol Jagorawi yang berada di kawasan Cimanggis. 

"Jadi selain tim patroli berseragam, kami juga sudah siagakan sejumlah anggota Buser di beberapa lokasi yang dianggap rawan," katanya, Rabu malam, 13 Juni 2018.

Begal Sadis Beraksi Lagi, Driver Ojol Luka-luka dan Motornya Dicuri

Bintoro berharap, dengan pengawasan dan pengamanan tersebut masyarakat yang menggunakan Tol aman dan nyaman terutama menjelang puncak arus mudik.

"Ini untuk memastikan keamanan pengendara yang melintas di tol, dari aksi pelemparan batu," bebernya.

Jelang Pilwalkot, Tokoh Muda Depok Ini Temui Badrul Kamal

Sementara itu, mengenai kasus pelemparan yang dialami oleh mobil Hitam Fortuner bernomor B 203 RFD milik Brigjen TNI Safiul, Bandem Wantanas, Bintoro menegaskan pihaknya masih melakukan identifikasi terkait kasus tersebut.

"Kasusnya masih kami dalami, sudah ada lima saksi diperiksa namun mereka tidak tahu. Kami juga menemukan dua batu seukuran genggaman tangan, apakah ini terkait, itu yang masih kami selidiki," tambahnya. 

Tim Jaguar Polresta Depok bersenjata menggerebek rumah diduga tempat sandera

Tim Jaguar Gerebek Lokasi Penyanderaan, Endingnya Bikin Ngakak

Tim Jaguar dari Polresta Depok bersenjata lengkap menggerebek tempat yang diduga tempat penyanderaan, hasilnya?

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2021