Kapolda Bentuk Tim Gabungan Buru Penjambret Tewaskan Penumpang Grab

Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Idham Azis (tengah), kini menjabat sebagai Kabareskrim.
Sumber :
  • Foe Peace

VIVA – Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Idham Azis telah membentuk tim gabungan dari polda, polres, hingga polsek untuk memburu penjambret yang menewaskan penumpang ojek online GrabBike, Warsilah (37).

Jambret Istri Perwira TNI di Menteng Ternyata Sudah Pernah 2 Kali Ditahan

"Ya, sementara tim sudah turun. Saya sudah bentuk tim gabungan polda sama polres," kata Idham di Markas Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, 4 Juli 2018.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Roma Hutajulu menambahkan, pihaknya hingga kini masih memburu pelaku. Dia belum bisa membeberkan lebih rinci soal terduga pelaku agar tidak kabur dan bisa segera diciduk.

Viral Pesepeda Dijambret Pemotor di Bekasi, Korban Jatuh hingga Tersungkur

"Kami masih penyelidikan. Doain saja supaya cepat terungkap," kata Roma.

Sebelumnya, wanita bernama Warsilah, tewas setelah terjatuh dari sepeda motor yang ditumpanginya di Jalan Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu, 1 Juli 2018. Peristiwa ini bermula saat wanita berusia 37 tahun itu sedang menumpangi GrabBike.

2 Pria Terekam CCTV Jambret Ponsel Remaja SMP Di Tomang

Ketika melintas di lokasi, tiba-tiba seorang jambret merebut telepon genggam yang dipegangnya. Pelaku menarik tangan korban hingga Warsilah jatuh ke aspal dan tewas seketika.

Pelaku Penjambretan Istri TNI (Doc: Istimewa)

Tampang Pelaku Jambret Istri Pejabat TNI di Menteng

Tiga orang resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penjambretan istri pejabat anggota TNI, di Latuharhari, Menten, Jakarta Pusat.

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2024