Misteri Mayat Berkain Batik di Tol Kamal, Siapa Penabraknya

Lokasi temuan mayat di Tol Kamal.
Sumber :
  • Bayu Nugraha - VIVA

VIVA – Pengendara di ruas Jalan Tol Kamal, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, digemparkan dengan ditemukannya tulang belulang manusia di kilometer 24-800.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Menurut Kepala Polsek Metro Penjaringan, AKBP Rachmat Sumekar, jasad itu ditemukan petugas Kepolisian yang sedang melakukan patroli rutin di ruas jalan tol itu.

Jasad manusia itu ditemukan sekira pukul 10.40 WIB, Jumat, 6 Juli 2018. Saat ditemukan, kondisi jasad sudah tak bisa dikenali lagi. Karena sudah berupa tengkorak saja.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

"Yang mengetahui pertama kali anggota PJR yang sedang patroli. Lalu ditemukan mayat di pembatas tol itu kan di seberangnya ada semak-semak," ujar Rachmat.

Rachmat mengatakan, dugaan sementara jasad misterius itu merupakan korban tabrak lari. Dan jika dilihat dari kondisi jasad itu, dipastikan waktu kejadiannya sudah lama.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

"Mayatnya utuh tapi kayaknya sudah lama, sebagian sudah jadi tengkorak, ditemukanya dengan mengenakan kain batik," ucapnya.  

Untuk mengungkap siapa pengendara yang telah menabrak dan membiarkan korban meninggal dunia, Kepolisian akan berusaha mengungkap identitas korban terlebih dahulu.

Kerangka manusia ditemukan di lereng Gunung Slamet.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sesosok mayat yang sudah menjadi kerangka manusia di Pos 3, jalur pendakian Gunung Slamet masuk wilayah Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024