Pembunuhan Sadis Ibu di Tangerang, Polisi Buru Satu Begal Lagi

Rumah kontrakan Saripah di Tangerang.
Sumber :

VIVA – Polda Metro Jaya menciduk seorang begal yang menembak Saripah (34) di Kota Tangerang. Satu orang pelaku lainnya masih buron.

Pemkab Tangerang Benarkan PNS Mereka Ditangkap Densus

"Baru satu yang ditangkap," ujar Kepala Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Jerry Siagian saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 18 Juli 2018.

Pada saat beraksi, menurut dia, pelaku  berdua dan menggunakan sepeda motor. "Satu lagi semoga menyusul (ditangkap)," ujar Jerry.

Ditangkap Densus, Status PNS di Kabupaten Tangerang Tersangka Teroris

Soal identitas pelaku yang ditangkap, polisi belum membukanya,  termasuk lokasi penangkapannya. Polisi berjanji akan menjelaskan hal itu saat pengungkapan kasus tersebut, Kamis, 19 Juli 2018. 

Berdasarkan informasi yang beredar, pelaku diberikan tindakan tegas terukur oleh polisi saat ditangkap. Sebab, pelaku melawan polisi saat akan diciduk. Pelaku dikabarkan tewas. 

PNS di Kabupaten Tangerang Ditangkap Densus 88

Sebelumnya diberitakan, seorang ibu bernama Saripah tewas bersimbah darah akibat ditusuk dan ditembak begal di Jalan Rasuna Said, Pinang Kota, Kota Tangerang.

"Korban saat kami larikan ke rumah sakit meninggal dunia," ujar Kapolres Tangerang Kota Komisaris Besar Polisi Harry Kurniawan, saat dikonfirmasi, Rabu, 4 Juli 2018.

Menurut Harry, korban ditusuk dan ditembak begal karena berusaha melawan saat perampok merampas sepeda motor korban. Wanita itu ditusuk dan ditembak di hadapan anaknya yang masih kecil.

Kejadian itu bermula ketika korban dan suaminya berhenti di depan gerai untuk membeli pulsa. Tapi, korban dan anaknya memilih untuk menunggu duduk di atas motor.

Beberapa saat kemudian, seorang pria mendatangi Saripah dan berusaha merampas sepeda motor itu. Hingga terjadi penusukan dan penembakan terhadap korban.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya