Resmikan Pasar KramatJati, Anies Minta Bebas Pungli

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Sumber :
  • Anwar Sadat/VIVA.co.id

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan revitalisasi Pasar Kramatjati, Jakarta Timur, Selasa, 14 Agustus 2018.

Pengamat: Duet Anies-Ahok di Pilgub Jakarta Eksperimen yang Berani

Anies mengapresiasi perbaikan fasilitas sosial dan fasilitas umum di pasar tersebut oleh PD Pasar Jaya.

"Saya ingin menggarisbawahi bahwa pasar ini adalah tempat bertemu dan berinteraksi warga, secara ekonomi ini harus jadi ekosistem perekonomian yang hebat," kata Anies Baswedan di Pasar Kramatjati, Jakarta Timur, Selasa, 14 Agustus 2018.

Duet Anies-Ahok di Pilgub DKI Dipastikan Tak Bisa Terjadi, KPU Ungkap Alasannya

Selanjutnya, Anies juga mengatakan, bahwa pasar ini harus efektif dan tidak ada masalah pungli. Selain itu, kondisi pasar juga harus sehat secara fisik.

Menurut Anies, revitalisasi ini bertujuan agar Pasar Kramatjati dapat berkembang mengikuti zaman. Ia juga berharap masyarakat bisa menjaga Pasar Kramatjati yang telah diperbaiki PD Pasar Jaya.

Juru Parkir Liar Minta Bayar, Polda Metro Jaya Minta Masyarakat Lapor: Masuk Ranah Pidana

"Pasti harus efektif dan efisien tidak ada pungli. Saya berharap pasar itu dijaga baik-baik, saya ingin pedagang bisa mendapatkan kesejahtaraan, para pembeli pulang dengan puas. Tolong miliki pasar ini seperti miliki barang kita." (mus)

Pakar hukum tata negara Refly Harun.

Keras! Refly Sentil Anies: Dia Kan Individual, Tak Perlu Raker untuk Mengatakan Oposisi

Refly Harun membandingkan dua mantan capres yang kalah di Pilpres 2024 Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo terkait menyampaikan sikap oposisi.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024