Palak Pengunjung Pasar Tanah Abang, 5 Juru Parkir Liar Dicokok

Kepadatan pedagang Pasar Tanah Abang
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Galih Pradipta

VIVA – Polisi menangkap lima juru parkir liar di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat Jumat, 24 Agustus 2018. Mereka diduga sering memalak pengunjung pasar tersebut.

Gebrakan Baru Pasar Tanah Abang, Hadirkan Suasana Nyaman Berburu Baju ala Little Bangkok

Kelima pria yang diamankan itu berinisial R (33), RG (26), MS (27), MI (19), dan AK (43) selaku kapten. “Aksi parkir liar ini sering dikeluhkan pengunjung karena mereka minta tarif parkir tinggi. Setelah mendapat banyak laporan, kami langsung meringkus mereka,” ujar Kapolsek Metro Tanah Abang Ajun Komisaris Besar Polisi Lukman Cahyono ketika dikonfirmasi, Sabtu, 25 Agustus 2018.

Para juru parkir liar ini sering memalak pengemudi yang melintas di depan Blok M Tanah Abang, tikungan Bata, dan Blok G di kawasan Pasar Tanah Abang. Mereka juga tidak segan-segan merusak mobil jika permintaannya tak dituruti.

Kaleidoskop 2023: TikTok Shop Jadi Kambing Hitam Sepinya Pasar Tanah Abang

Penangkapan mereka berawal dari laporan para sopir. Polisi pun segera mendatangi tiga lokasi tersebut. Petugas langsung menangkap mereka.

Dari tangan AM disita uang diduga hasil parkir dan memalak Rp47 ribu, sedang dari tangan R ditemukan Rp62 ribu,  dari kantong celana MI ada uang Rp25 ribu. Total yang disita petugas Rp134 ribu. (ren)

Pj Gubernur DKI Panggil Pengelola Bahas Nasib Pedagang Pasar Tanah Abang Besok
Pasar Tanah Abang

Gebrakan Baru Pasar Tanah Abang, Hadirkan “Little Bangkok” bagi Pelaku Jastip Raup Cuan Maksimal

Pasar Tanah Abang kini semakin mempertegas eksistensinya sebagai pusat grosir fashion terbesar di Indonesia dengan menghadirkan blok terbarunya diberi nama Little Bangkok

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024