Gebrakan Baru Pasar Tanah Abang, Hadirkan “Little Bangkok” bagi Pelaku Jastip Raup Cuan Maksimal

Pasar Tanah Abang
Sumber :
  • istimewa

VIVA Trending Kamu sudah mencoba kembali berbelanja ke Pasar Tanah Abang? Jika belum, segeralah pergi ke Pusat Grosir Belanja di sana sebelum menjelang Hari Ramadhan tiba. Hal tersebut dikarenakan, peminat pengunjung yang dijamin bakal membludak dibanding hari-hari biasanya.

Bos Indodax Ungkap Langkah Krusial agar Cuan Kelola Aset Kripto

Pusat Grosir Metro Tanah Abang semakin mempertegas eksistensinya sebagai pusat grosir fashion terbesar di Indonesia dengan menghadirkan blok terbarunya yang diberi nama Little Bangkok. Berbeda dengan blok-blok yang sudah ada, Little Bangkok hadir dengan nuansa yang berbeda, unik dan menarik sehingga ramah bagi para jastiper yang mau melakukan live shopping serta penjualan online secara langsung dengan potensi transaksi puluhan hingga ratusan juta rupiah per hari.

Seperti kita ketahui Bisnis Jasa Titip (Jastip) kini sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat bahkan kini telah menjadi trend dan peluang usaha yang menjanjikan.  Keuntungan yang besar mendorong orang untuk mencoba menjalankan bisnis satu ini.  

Sidang Putusan Sengketa Pilprres di MK, Pedagang Tikar hingga Topi Rimba Raup Cuan

Jasa Titip sendiri merupakan bisnis yang dilakukan oleh seseorang yang sedang melakukan perjalanan atau kunjungan ke event tertentu  baik dalam maupun luar negeri kemudian membuka jasa pembelian barang-barang yang dipesan atau diinginkan oleh orang lain.

Bisa Raup Cuan Maksimal Bisnis Barbershop, Begini Kuncinya

Melihat fenomena yang ada di kalangan Masyarakat dan maraknya orang bepergian ke Bangkok untuk belanja produk titipan telah menginspirasi pengelola Pusat Grosir Metro Tanah Abang (PGMTA) menghadirkan Little Bangkok di area terbaiknya, yaitu jembatan yang menghubungkan antara Pusat Grosir Metro Tanah Abang Lt. 1 dan Pasar Tanah Abang Blok B Lt. Dasar.

Letak yang strategis dan mudah dijangkau menjadi salah satu daya tarik Jastiper untuk berkunjung ke Little Bangkok. Terdapat ratusan tenant dengan berbagai produk fashion terbaik dan dekorasi yang menarik menjadikan Little Bangkok sebagai destinasi belanja yang ramah bagi para Jastiper untuk melakukan Live Shopping dari tenant pilihan. 

Beragam Produk Ditawarkan

Tidak hanya menawarkan produk fashion impor, Little Bangkok juga menghadirkan produk-produk lokal karya anak bangsa dengan mutu bahan dan fashion style yang tak kalah dengan produk luar negeri. 

Produk yang ditawarkan di Little Bangkok juga merupakan produk pilihan terbaik dari tenant yang ada di Pusat Grosir Metro Tanah Abang (PGMTA), terutama produksi lokal pemilik usaha di Pusat Grosir Metro Tanah Abang (PGMTA) yang kebanyakan memiliki konveksi sendiri. 

Seperti yang dilihat dari berbagai unggahan video yang belum lama ini viral di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @lambe_turah baru-baru ini.

Dalam video tersebut memperlihatkan sebuah video penampakan kondisi Pasar Tanah Abang saat ini yang sudah dengan gebrakan barunya. Little Bangkok ini sendiri merupakan sebuah pusat grosir fesyen terkece di Jakarta. Kabarnya, sejumlah produk yang bakal di jajakan di sini tak hanya diimpor langsung dari Thailand saja, melainkan juga China.

Beberapa brand yang hadir di Little Bangkok dan telah viral di media sosial adalah antara lain AMR Original, DCC, Gshop, Go-sip, Lavenka, Lemon Squishy, Luf Outfit, Measy, Miss Bae, Nomo, November, Styled by Shu, W Studio, “Gold Millie Clothing” dari influencer Gold Millie, "By Chan Lucya” dari influencer Chan Lucya dan masih banyak lagi lainnya.

Dalam hal ini Edy Nop, Koordinator Little Bangkok mengatakan bahwa, “Kehadiran Little Bangkok ini diyakini mampu memberikan warna baru bagi Pasar Grosir Metro Tanah Abang dan menarik perhatian para Jastiper untuk melakukan live streaming maupun live shopping dari lokasi ini, karena tenant di Little Bangkok memiliki dekorasi toko yang unik dengan produk yang ditawarkan tersusun rapi sehingga dapat mendukung para Jastiper dalam melakukan Live Shopping. Keistimewaan Little Bangkok juga terletak pada jumlah transaksi fantastisnya, dimana para tenant disini mampu mendapatkan transaksi hingga ratusan juta rupiah per hari.”

“Kami telah mempersiapkan penawaran dan promo menarik yang hanya ada di Little Bangkok untuk para Jastiper. Beragam pilihan harga dapat dipilih oleh para Jastiper pada setiap transaksinya seperti harga bundling, grosir, semi grosir hingga sistem eceran.  Disini Jastiper dapat mencampur beberapa model baju dengan satu harga, sehingga dapat memudahkan Jastiper menawarkan kepada para clientnya dan tentunya dapat mendatangkan keuntungan yang maksimal bagi Jastiper tersebut.” tambah Edy.

Edy juga menjelaskan bahwa, “sejak resmi dibuka pada tanggal 5 February 2024 lalu Little Bangkok telah ramai dikunjungi oleh Masyarakat baik dalam maupun luar negeri. Kebanyakan pengunjung yang datang berprofesi sebagai re-seller. Harga yang kompetitif dan pilihan yang menarik telah mendorong para re-seller berbelanja di Little Bangkok. Oleh karena itu kehadiran Little Bangkok di Pasar Grosir Metro Tanah Abang akan mampu menjadi magnet bagi para pelaku usaha Jasa Titip untuk melakukan penjualan langsung di lokasi ini. sehingga dapat membangkitkan kembali geliat bisnis fashion di tanah air.”

Jadi, Tunggu apa lagi temukan beragam produk pilihan dengan mode terkini dan dapatkan berbagai penawaran menarik untuk Jastiper, Hanya di Little Bangkok Jastiper bisa mendapatkan cuan maksimal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya