Gubernur Anies Minta Massa Pendukung Capres Jaga Fasilitas Publik

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad

VIVA – Massa pendukung dua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden diperkirakan turut meramaikan acara pengambilan nomor urut, di kantor Komisi Pemilihan Umum RI, Jakarta Pusat, Jumat malam, 21 September 2018. 

Calon Anggota KPU-Bawaslu Wajib Tes PCR 2 Kali Sebelum Uji Kelayakan

Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan meminta massa pendukung kedua paslon untuk menjaga taman dan fasilitas publik yang ada di kawasan KPU RI dengan baik.

"Ya dijaga, kami kasih tahu kepada semuanya, bukan hanya rumput ya tapi semua fasilitas publik yang lain. Tempat sampah dijaga, parkir juga sesuai ketentuan. Jadi semua fasilitas publik dijaga dengan baik-baik," kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat, 21 September 2018.

DPR Gelar Uji Kelayakan Calon Anggota KPU-Bawaslu pada 14-17 Februari

Pemerintah Provinsi DKI telah menyiagakan petugas untuk mengantisipasi terjadi kerusakan rumput, taman dan fasilitas publik yang ada di kawasan KPU RI,

Anies meminta kepada tim masing-masing paslon agar mendisplinkan massanya. "Jangan sampai tim pemenangan justru malah merusak fasilitas publik, ini kan bagian dari kampanye juga," ujarnya. (ren)

Eks Koruptor Kembali Berpolitik, KPU: Tak Ada Larangan
Furqan Jurdi Pegiat Hukum (dok.pribadi)

Relasi Kuasa, Sex, dan Abuse of Power di KPU

Tindakan demikian menciderai asas yang paling mendasar dalam pemilu, yaitu pemilu yang langsung, umum, bebas, rahasia jujur dan adil.

img_title
VIVA.co.id
27 Desember 2022