Gerbang Tol Pejompongan Terbakar

Gardu tol Pejompongan terbakar, Kamis, 27 September 2018.
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon

VIVA – Gardu Tol Pejompongan dari arah Slipi menuju Semanggi mengalami kebakaran, Kamis 27 September 2018 siang. Kebakaran terjadi sekira pukul 11.33 WIB.

Cegah Omicron, Ganjil Genap Diterapkan di 5 Gerbang Tol di Bandung

Kabar kebakaran tersebut juga beredar di Twitter dan Instagram. Sejumlah netizen mengabarkan kebakaran yang terjadi persis di depan gedung Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Kasudin Gulkamat Jakpus, Hardisiswan membenarkan informasi itu.

"Iya benar terbakar," ucap Hardisiswan saat dikonfirmasi VIVA, Kamis, 27 September 2018. Pihaknya langsung meluncur ke lokasi setelah menerima laporan. 

Tahun 2022 Bayar Tol Gak Perlu Injak Rem, Lalu Gimana Bayarnya?

Sekira pukul 11.40 WIB anggotanya tiba di lokasi dan langsung bergerak memadamkan api. "Ada tujuh unit mobil pemadam yang kami kerahkan," kata dia.

Hardisiswan mengatakan pihaknya sudah berhasil menguasai keadaan. Api dapat dipadamkan, dan kini pihaknya tengah melakukan proses pendinginan. "Sekarang sedang pendinginan ya," katanya.
 

Siap-siap Nanti Bayar Tol di Indonesia Tanpa Harus Injak Rem
Ilustrasi kemacetan di jalan tol

347.711 Kendaraan Keluar Jakarta Pada Libur Isra Miraj

Jasa Marga mengimbau, agar pengguna jalan dapat mengatur waktu perjalanan kembali ke Jakarta agar tidak terjebak kemacetan di jalan.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2022