Pria Warga Inggris Tewas Mulut Mengeluarkan Darah di Depok

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Seorang pria warga negara Inggris ditemukan tewas di kediamannya di Perumahan Jatijajar Estate, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Depok, Jawa Barat pada Rabu 16 Oktober 2018.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Data yang berhasil dihimpun VIVA menyebutkan, jasad korban yang diketahui berinisial PDM (58 tahun), ditemukan pertama kali oleh sang istri, FM dengan posisi tertelungkup di ruang tengah sekira pukul 04:30 WIB.

Ketika didekati, korban sudah tak bernyawa. Mulutnya banyak mengeluarkan darah.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

"Awal mula kejadian, sebelum diketahui korban meninggal dunia menurut saksi yang merupakan pembantu korban, sang majikan masih beraktivitas seperti biasa bersama istrinya. Kemudian sekitar pukul 04:30, saksi dibangunkan oleh istri korban untuk mengangkat tubuh suaminya yang tertelungkup. Pas diangkat ternyata sudah tewas," kata Paur Humas Polresta Depok, Iptu Made.

Panik, istri dan pembantu korban kemudian meminta bantuan warga sekitar yang selanjutnya ditangani Polsek Cimanggis. Dari hasil penyelidikan sementara, polisi menduga pria bule itu tewas karena sakit.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

"Diduga sementara korban meninggal dunia karena penyakit dalam yang dideritanya. Ini berdasarkan keterangan istri korban bahwa semenjak Jumat korban sudah merasakan keluhan sakit pada bagian dada. Namun saat istrinya mengajak untuk berobat ke dokter, korban tidak mau," kata Made.

Namun demikian, lanjut Made, polisi hingga saat ini masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian korban, mengingat ia adalah warga negara asing. "Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi. Namun kasus ini akan kami selidiki," tutur dia.

Kerangka manusia ditemukan di lereng Gunung Slamet.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sesosok mayat yang sudah menjadi kerangka manusia di Pos 3, jalur pendakian Gunung Slamet masuk wilayah Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024