Hampir Ambruk, Polisi Tutup JPO di Tol Jakarta-Tangerang

JPO nyaris ambruk di Tol Jakarta-Merak
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly

VIVA – Pihak kepolisian dan Jasa Marga menutup akses Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang berada di Tol Jakarta-Tangerang Km 23. Hal ini dilakukan lantaran konstruksi dari JPO tersebut mengalami kerusakan dan dikhawatirkan ambruk.

Kecelakaan di KM 58 Tol Cikampek, 9 Orang Tewas, Polisi Siapkan 12 Kantong Jenazah

Petugas Jasa Marga, Ali mengatakan, untuk sementara waktu JPO itu harus ditutup dan sudah dilakukan pemasangan garis polisi. Cara ini diambil karena badan truk masih tersangkut di JPO tersebut.

"Badan truk ini masih nyangkut dan kondisi tiang penyangganya ini sudah terangkat. Kalau dilalui terus khawatir ambruk, karena dari kondisi jalur JPO nya ini saja sudah retak dan terangkat," katanya, Senin 14 Januari 2019.

Jalur Cikuasa Arah Pelabuhan Macet Panjang, Kendaraan Mengular hingga ke Tol Merak

Dia menjelaskan pihak Jasa Marga juga mengimbau warga menggunakan akses lain. Pihak Jasa Marga sejauh ini masih mengupayakan untuk mengevakuasi bak truk yang tersangkut. Jasa Marga masih menunggu crane untuk membantu evakuasi bak truk yang tersangkut.

"Ini akan memakan waktu lumayan lama untuk penutupan akses JPO maka dari itu kita minta cari alternatif lain," ujarnya. (ren)

69.930 Kendaraan Tinggalkan Jakarta Via Tol Cikampek saat Puncak Libur Natal 2023
Kepala RS Polri Kramat Jati Brigjen Pol Hariyanto.

Jasad 11 Korban Kecelakaan Maut KM 58 Dipindah ke RS Polri

Jasad 11 korban kecelakaan maut KM 58 Tol Jakarta-Cikampek yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang dipindahkan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024