Tarik-tarikan Tas di Atas Motor, Jambret dan Korbannya Tewas Terjatuh

Ilustrasi penangkapan pelaku pembegalan
Sumber :

VIVA – Seorang mahasiswa berinisial RN (22) meninggal dunia usai terjatuh dari sepeda motor yang ditumpanginya. Korban (RN) saat kejadian tengah berupaya melawan jambret bermotor yang hendak menggondol tasnya.

Tampang Pelaku Jambret Istri Pejabat TNI di Menteng

Selain RN, salah satu jambret juga tewas karena jatuh pula dari atas sepeda motor yang ditumpanginya. Sementara itu seorang korban lain yaitu AH (21) hingga kini masih dirawat di Rumah Sakit MMC atas luka yang diderita.

"Sedangkan satu pelaku lagi yang masih hidup kita telah amankan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya Ghalib saat dikonfirmasi wartawan, Jumat 5 April 2019.

Jambret Istri Perwira TNI di Menteng Ternyata Sudah Pernah 2 Kali Ditahan

Peristiwa ini terjadi dini hari tadi sekira pukul 02.00 WIB di depan Gedung Wisma Tugu, Setiabudi, Jaksel. Kejadian berawal ketika kedua korban berboncengan dengan satu sepeda motor dari arah Menteng hendak menuju ke arah Kuningan.

Kemudian, di lampu merah Menteng, korban dijambret pelaku yang juga berboncengan dengan menggunakan sepeda motor. Tak mau harta bendanya hilang, alhasil terjadi tarik-menarik di atas sepeda motor dalam kondisi jalan.

Viral Pesepeda Dijambret Pemotor di Bekasi, Korban Jatuh hingga Tersungkur

"Korban dan pelaku kejar-kejaran sampai Tugu 66 dan saling tarik-menarik tas milik korban. Sampai di lokasi kejadian, korban dan pelaku jatuh dari sepeda motor yang dikendarai masing-masing," ujarnya.

Karena itulah RN tewas seketika, begitu pun salah satu pelaku. Hingga kini polisi masih memeriksa intensif salah satu pelaku atas perbuatannya itu.

Sementara itu, polisi juga telah menghubungi anggota keluarga RN atas kejadian ini, begitu juga anggota keluarga AH yang masih selamat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya