Geger, Santri di Tangerang Temukan Mayat di Dalam Septic Tank

Kepolisian Polres Metro Tangerang di TKP penemuan mayat dalam septic tank.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly

VIVA – Pondok Pesantren Mumtaz Ibadurahman, Kenanga, Cipondoh, Tangerang, digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di sebuah tempat pembuangan kotoran atau septic tank kawasan setempat.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang, Kompol Abdul Rachim mengatakan, penemuan mayat itu bermula saat para santri hendak membersihkan septic tank, karena saluran pembuangan tersebut mampet.

"Jadi, pada Minggu, 7 April 2019 malam, mereka dapat laporan kalau septic tank nya mampet. Kemudian, sejumlah santri mengecek untuk membersihkan septic tank, karena diduga mampet akibat sampah. Saat hendak membersihkan saluran itu, ternyata didapati mayat laki-laki di sana," katanya saat dikonfirmasi, Senin, 9 April 2019.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Dari hasil evakuasi, mayat tersebut didapati dengan kondisi yang sudah rusak. Diperkirakan pihak Kepolisian, jasad tersebut sudah berada lebih dari 15 hari di saluran pembuangan tersebut.

"Kita dapati sudah rusak pada beberapa bagian tubuhnya. Kami cek identitasnya dan diketahui, jasad itu atas nama Denko berusia 38 tahun dan warga Lebak," ujarnya.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

Saat ini jasad telah dievakuasi ke RSUD Tangerang dan masih dilakukan autopsi untuk penyelidikan lebih lanjut. (mus)
 

Kerangka manusia ditemukan di lereng Gunung Slamet.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sesosok mayat yang sudah menjadi kerangka manusia di Pos 3, jalur pendakian Gunung Slamet masuk wilayah Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024