Jasad Wanita Hamil Dekat Tol Jagorawi Diduga Dibunuh di Lokasi Lain

Kapolsek Makasar Komisaris Polisi Lindang Lumban.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA – Jasad wanita misterius yang ditemukan di Taman Kota, dekat Jalan Tol Jagorawi, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur diduga tidak dibunuh di lokasi tersebut.

Terkuak, Hubungan Tersangka Pembunuhan dengan Wanita yang Jasadnya Dimasukkan Dalam Koper

Lokasi mayat itu ditemukan diduga hanya merupakan tempat pembuangan. Wanita malang itu diduga dibunuh di tempat lain kemudian dibawa dengan kendaraan dan dibuang ke sana. Polisi masih melakukan pendalaman terkait lokasi korban dibunuh. 

"Kemungkinan ini dibuang. TKP (Tempat Kejadian Perkara)-nya bukan di situ. Ada dugaan dibuang," kata Kapolsek Makasar Komisaris Polisi Lindang Lumban di Markas Polda Metro Jaya, Rabu, 10 April 2019.

Jadi Tersangka, Pelaku Pembunuhan Wanita Dalam Koper di Cikarang Terancam 15 Tahun Penjara

Sebelumnya diberitakan, jasad wanita tanpa identitas ini ditemukan pada Minggu, 7 April 2019. Jasad wanita malang itu pertama kali ditemukan oleh seorang pria yang biasa disapa Irfan Jaya (20).

Saat melintas di lokasi, Irfan melihat tumpukan daun pisang, namun tampak ada tangan menyembul ke atas. Dari hasil pemeriksaan petugas, wanita itu diketahui tengah mengandung. Usia kehamilannya diperkirakan 8-9 bulan.

6 Fakta Pembunuhan Mayat dalam Koper di Cikarang, Korban Sempat Disetubuhi dan Uang Dibawa Kabur
Tersangka pembunuhan mayat wanita dalam koper di Cikarang, Bekasi

Penampakan Pembunuh Wanita dalam Koper di Cikarang Sebelum dan Usai Ditangkap

Ahmad Arif Ridwan Nuwloh (28), yang membunuh Rini Mariany (50) lalu memasukkan jasadnya ke koper lalu membuangnya di Cikarang, Kabupaten Bekasi, sudah ditangkap.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024