Pengemudi Fortuner yang Injak Atap Brio Ditangkap

Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo Yuwono (tengah).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rachel Aritonang

VIVA – Polisi menciduk pengemudi Fortuner putih yang mengamuk di Tol Pancoran Arah Cawang, Jakarta. Pelaku kini masih diperiksa intensif oleh Resmob Polda Metro Jaya. 

Toyota Luncurkan Fortuner Edisi Terbaru, Dapat Fitur Menarik

"Iya sudah (diamankan). Saat ini masih diperiksa," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 16 April 2019.

Hingga kini, lanjut Argo polisi juga masih memanggil perekam video pria itu mengamuk diketahui pria tersebut bernama Oloan Nadeak (35). Sementara perekam video adalah korban yang ada dalam mobil Honda Brio yang diinjak kap mesinnya, yaitu Siti Minanda Pulungan. 

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

"Akan memanggil yang merekam video itu," katanya lagi. 

Untuk diketahui, pengemudi Toyota Fortuner warna putih dengan nomor polisi B 1592 BJK itu mengamuk di tengah kemacetan Tol Pancoran, Jakarta Selatan pada Senin 15 April 2019 sekira pukul 09.00 WIB pagi. Pria itu memaki dan menginjak kap mesin serta atap mobil Honda Brio milik pengendara lain di sana yang melintas. 

Terpopuler: Deretan Negara Bantu Israel, Pendeta Gilbert Dilarang ke Makassar hingga Iran Diserang

Kejadian ini viral di media sosial instagram. Usut punya usut, pria itu mengamuk karena tak terima mobilnya tak bisa menyalip mobil Honda Brio di depannya.

Saat itu, mobil Fortuner hendak menyalip lewat bahu jalan, namun tak diberi celah oleh mobil Brio. Akhirnya, mobil Fortuner tak bisa nyalip dan malah dihentikan polisi. Namun, polisi tak menilang karena ternyata mobil Fortuner sudah ditilang sebelumnya.

VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Berita yang membahas mengenai adu laris Fortuner vs Pajero Sport dan Shin Tae-yong mudah beli Palisade, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024