Empat Pria Kejang-kejang Usai Tenggak Kopi Keliling

Ilustrasi kopi.
Sumber :

VIVA – Sebanyak empat orang pekerja cleaning service salah satu mal di kawasan Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan kejang di pinggir jalan depan Gapura Kampung Marga Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan, Sabtu 20 April 2019 lalu.

6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Diduga hal itu terjadi setelah keempatnya menenggak minuman kopi keliling yang dibeli. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian ini karena empat orang itu segera dilarikan ke Rumah Sakit Omni.

"Enggak ada yang meninggal. Langsung pulang juga dari rumah sakit," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Ahmad Alexander saat dikonfirmasi VIVA, senin 22 April 2019.

11 Rekomendasi Coffee Shop untuk Kerja di Jakarta Selatan

Keempat korban pun sudah dimintai keterangan oleh penyidik hari ini terkait hal yang menimpa mereka. Namun Alex belum bisa merincinya karena pemeriksaan masih baru sekali dilakukan.

Nantinya, keterangan empat orang korban akan dicocokkan lagi dengan keterangan tukang kopi keliling yang menjual kopi kepada korban. Namun Alex menyebut belum bisa dipastikan apakah keempat korban keracunan akibat kopi yang dibeli dan dikonsumsi.
 
"Hasil pemeriksaan medis belum muncul. Belum tentu akibat kopi," katanya lagi. 

Mejeng di Pameran Kopi Terbesar di Amerika, Produk Lampung dan Bajawa Bidik Pasar Gobal
Grup K-Pop BTS

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Di antara berbagai grup dan artis Kpop yang meraih popularitas global, BTS (Bangtan Sonyeondan atau Beyond The Scene) telah memperoleh tempat yang istimewa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024