Sistem Masuk Pelabuhan Tanjung Priok Terganggu, Area Sekitar Macet

Kawasan di sekitar Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis, 25 April 2019.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kemacetan parah sempat terjadi di Pelabuhan Tanjung Priok, kawasan Cakung-Cilincing, hingga ke kawasan Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara, Kamis, 25 April 2019.

Bacok Pria hingga Tewas di Kampung Bahari, Pelaku Ternyata Pedagang Kue

Namun, kemacetan sudah tak terjadi lagi siang ini. Kemacetan itu imbas adanya kendala truk untuk masuk ke Pelabuhan Tanjung Priok.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Utara, Ajun Komisaris Besar Polisi Agung Pitoyo mengatakan, pihaknya sudah berhasil mengurai kemacetan. Namun, petugas masih akan terus standby di lapangan sampai jam pulang kerja nanti, untuk mengantisipasi terjadinya hal serupa. 

Kasus Pembunuhan Remaja di Jakut, Pelaku Terancam 15 Tahun Penjara

"Sekarang sudah normal. Dan andai kata masih padat itu imbas dari kemacetan pagi tadi," ujarnya saat dikonfirmasi VIVA, Kamis, 25 April 2019.

Berdasarkan pemantauannya, beberapa titik yang semula macet, kini sudah tak tampak. Di Traffic Light Koja, misalnya, menunjukkan arus lalu lintas lancar.

Sadis! Usai Bunuh Keponakan, Pelaku Bakar Rumah Korban untuk Hapus Jejak Kejahatan

Kemacetan itu berlangsung sejak dini hari tadi. Hal itu terjadi lantaran ada gangguan pada sistem masuk ke dalam Pelabuhan Tanjung Priok. 

Tapi, pihak pelabuhan telah melakukan perbaikan. Saat ini, truk sudah bisa masuk dengan lancar. "Pintu masuk yang ada masalah dini hari tadi karena sistem ada gangguan diberlakukan manual. Tidak melewati gate yang semestinya. Sekarang Insya Allah sudah normal," katanya.  (mus)
 

Seorang pejalan kaki berinisial NP ditemukan tewas tergeletak dijalan usai jadi korban tabrak lari di Jalan Sulawesi Tanjung Priok Jakarta Utara, Minggu dinihari sekitar pukul 03.00 WIB.

Pejalan Kaki Jadi Korban Tabrak Lari Truk di Tanjung Priok, Sopir Kabur

Seorang pejalan kaki berinisial NP ditemukan tewas tergeletak di jalan usai jadi korban tabrak lari di Tanjung Priok.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024