Saat Ahmad Sahroni Unggah Baliho Maju Pilgub Jakarta dan Singgung Lawannya Ridwan Kamil

Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni
Sumber :
  • DPR RI

Jakarta – Bendahara Umum Partai Nasdem, Ahmad Sahroni, mengunggah tampilan baliho di akun media sosial Instagram miliknya. Baliho itu bertuliskan “Dari Tanjung Priok Untuk Jakarta”. Apakah ini sebagai sinyal kalau Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu akan maju di Pilkada DKI Jakarta 2024 ini?

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Seperti diketahui, Ahmad Sahroni adalah putra asli Jakarta dan berasal dari Tanjung Priok Jakarta Utara. Sahroni menyebut belum bisa memastikan apakah akan maju atau tidak di Pilgub DKI Jakarta. Tapi justru Sahroni menyinggung hal serupa dilakukan oleh politisi Partai Golkar Ridwan Kamil. Eks Gubernur Jawa Barat itu juga santer disebut akan bertarung di pilkada nanti.

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

"Antara maju dan tidak, sama kayak Ridwan Kamil, kalau Ridwan Kamil baru mau maju Jakarta kalau gue kan sudah di Jakarta, jadi gua anytime gampang gitu," ujar Sahroni, di Nasdem Tower, Jakarta Pusat pada Kamis 22 Februari 2024.

Megawati Panaskan Mesin Politik PDIP, Pimpin Konsolidasi untuk Pilkada 2024

Ahmad Sahroni juga mengatakan bahwa ketika Ridwan Kamil menyatakan baru mau menuju Jakarta, sedangkan dirinya sudah berada di Jakarta lebih dulu.

"Itukan Ridwan Kamil mau bilang mau otw (on the way) Jakarta nah saya udah di Jakarta," kata Sahroni.

Wakil Ketua DPR RI Komisi III itu berkelakar jika Ridwan Kamil maju di DKI Jakarta, maka itu merupakan lawan yang mudah.

"Kalau Ridwan Kamil doang mah gampang dah lawannya terlalu mudah (tertawa). Wakilnya ya nggak tahu, maju aja belum, ngawur ini," bebernya.

Beredar baliho Ridwan Kamil itu di sosial media twitter 'X'. Kemudian Sahroni juga turut mengunggah baliho yang sama karena menandakan akan maju di pilgub DKI Jakarta 2024 nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya