Remaja Tewas Dalam Kebakaran di Tanjung Priok, Polisi Temukan Unsur Pembunuhan

Pemadam kebakaran (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • Ridwan Putra/VIVA.co.id

Jakarta -- Kebakaran sebuah rumah yang terjadi di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, menewaskan seorang remaja. Dalam kasus tersebut polisi menemukan adanya unsur pembunuhan

Polisi Gerebek Pameran Otomotif dan Sita 4 Mobil Rp48 Miliar

Kebakaran itu diketahui terjadi pada satu unit rumah, di Jalan Sunter Permai Raya, Papanggo, Tanjung Priok, pada Jumat, 2 Februari 2024 lalu. Dalam kebakaran itu, seorang remaja berinisial AZSN (15) tewas.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setiawan mengatakan, pihaknya menemukan adanya hal yang tidak beres pada kematian korban. 

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Ilustrasi kebakaran

Photo :
  • VIVA.co.id/ Willibrodus

"Setelah dilakukan serangkaian penyelidikan, polisi berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan terhadap remaja berinisial AZSN (15),” ujar Gidion dalam keterangannya Senin, 26 Februari 2024. 

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

Hasil penyelidikan polisi diketahui ada warga yang juga saksi sempat mencium bau asap dari rumah tetangganya. Warga kemudian memanggil tetangganya yang rumahnya kebakaran. Namun, tetangganya itu tidak menyahut. "Akhirnya pintu dibuka dan terlihat korban sudah tergeletak bersimbah darah," ujarnya. 

Warga berusaha memadamkan api dan membawa korban ke Rumah Sakit Sulianti Saroso, namun nyawa korban tak tertolong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya