Viral Rubicon Masuk Jalur Maraton, Ternyata Usai Tabrak Wanita

Korban kecelakaan ditabrak Jeep Rubicon di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Video sebuah mobil Jeep Rubicon bernomor polisi B 123 DAA masuk garis akhir, dalam ajang Jakarta Inernational Milo Run 2019, Minggu, 14 Juli 2019, viral di media sosial WhatsApp.

Kejari Jaksel Blak-blakan soal Nasib Rubicon Mario Dandy Pasca Gak Laku Dilelang

Dalam video itu, peserta lari tak terima karena mobil masuk ke area lari karena membahayakan peserta. Ternyata, mobil itu telah menabrak wanita bernama Lena Marissa. Kemudian melaju ke arah arena lari. 

Tapi, Lena bukan peserta lari, melainkan pengendara sepeda motor Yamaha N-Max yang ditabrak di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan. Lena ditabrak dari arah belakang.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

"Ditabrak dari arah belakang oleh kendaraan Jeep Rubicon tersebut yang berjalan searah," kata Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisiaris Besar Polisi M. Nasir saat dikonfirmasi wartawan, Senin, 15 Juli 2019.

Lena mengalami luka pada pipi kiri lecet, dahi kiri lecet, bibir atas lecet, hidung lecet, kepala belakang memar, pinggang memar. Dalam kejadian itu, pengemudi Jeep dan saksi bertanggung jawab dengan membawa korban ke Rumah Sakit MMC.

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

Setelahnya, pengemudi Jeep meninggalkan Rumah Sakit MMC menuju area Epicentrum Kuningan tempat dilaksanakan lomba lari 10K MILO. Karena memasuki area yang steril dari kendaraan bermotor dalam lomba lari 10K, penyelenggara dan masyarakat menghentikan Jeep tersebut.

Sempat terjadi adu mulut antara pengendara tersebut dengan penyelenggara dan warga yang berada di lokasi. Bukan berhenti, pelaku yang belakangan diketahui berinisial PDK malah memacu kencang kendaraannya.

Hingga kini, lanjut Nasir, pihaknya masih memburu si pengendara Jeep. Nasir menyebut tidak ada pelari yang jadi korban ditabrak mobil Jeep itu. 

"Enggak ada (pelari jadi korban). Karena objek tersebut (tempat pelaku menabrak)  bukan lintasan lari 10K," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya