Terpopuler: Sinyal Honda Revo Baru di Indonesia, Mobil Rp200 Jutaan Pesaing Jimny

Honda Revo edisi 2022 resmi dijual di Indonesia.
Sumber :
  • Dok: AHM

Jakarta, 29 Februari 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Rabu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari sinyal Honda Revo baru di Indonesia, sampai dengan mobil Rp200 jutaan pesaing Jimny.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

1. Muncul Sinyal Honda Revo Baru di Indonesia

Honda daftarkan sepeda motor baru di Indonesia

Photo :
  • Tangkapan layar
BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Honda diketahui mendaftarkan sepeda motor baru, yang wujudnya mirip dengan salah satu model bebek andalan mereka yakni Honda Revo.

Informasi itu didapatkan dari penelusuran VIVA Otomotif, di laman Kementerian Dalam Negeri. Dari data hak paten yang diunggah pada Selasa 27 Februari kemarin, tercantum satu sepeda motor yang didaftarkan oleh Honda Motor Company. Lihat informasinya di tautan ini.

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

2. Mobil Rp200 Jutaan Pesaing Rubicon dan Jimny Sudah Ada di Diler

Mahindra Thar Earth Edition

Photo :
  • Cartoq

Mahindra baru saja meluncurkan Thar Earth Edition, sebuah mobil SUV yang menawarkan perpaduan unik antara desain, kenyamanan, dan kemampuan off-road yang terinspirasi dari Gurun Thar yang perkasa.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Cartoq, Thar Earth Edition yang menjadi pesaing Toyota Jimny dan Jeep Wrangler Rubicon tampil menonjol dengan warna satin matte yang terinspirasi dari pasir gurun yang bergeser. Simak detailnya di tautan ini.

3. Ada Kejutan dari Proyek Mobil Listrik Apple

Konsep mobil listrik Apple

Photo :
  • Mirror

Proyek Titan yang dimulai pada tahun 2014, merupakan rencana ambisius Apple untuk memasuki pasar mobil listrik. Apple merekrut para ahli dari industri otomotif dan teknologi untuk mengembangkan mobil yang canggih dan inovatif.

Mobil listrik Apple diprediksikan akan memiliki fitur-fitur canggih seperti navigasi suara, sistem autopilot, dan desain interior yang mewah. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya