Mobil Rp200 Jutaan Pesaing Rubicon dan Jimny Sudah Ada di Diler

Mahindra Thar Earth Edition
Sumber :
  • Cartoq

Mumbai, 28 Februari 2024 – Mahindra baru saja meluncurkan Thar Earth Edition, sebuah mobil SUV yang menawarkan perpaduan unik antara desain, kenyamanan, dan kemampuan off-road yang terinspirasi dari Gurun Thar yang perkasa.

Rubicon Mario Dandy Gak Laku Dilelang, Harganya Diturunkan

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Cartoq, Thar Earth Edition yang menjadi pesaing Toyota Jimny dan Jeep Wrangler Rubicon tampil menonjol dengan warna satin matte yang terinspirasi dari pasir gurun yang bergeser.

Sentuhan akhir yang halus namun mencolok ini dilengkapi dengan decals khusus yang terinspirasi bukit pasir di pintu, pelek alloy silver dengan branding Thar dan emblem hitam matte.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Interior Thar Earth Edition menawarkan nuansa premium dengan jok kulit berwarna coklat tua yang berkelas dan jahitan kontras berwarna tembaga. Elemen desain lain seperti bezel AC berwarna tembaga, plakat Earth Edition khusus, dan karpet bermerek Thar memperkuat nuansa eksklusif di dalam kabin.

Mahindra Thar Earth Edition

Photo :
  • Cartoq
Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Thar Earth Edition tetap dilengkapi dengan kemampuan off-road yang tangguh. SUV ini dibekali mesin mHawk 2.2 liter yang menghasilkan tenaga 130 daya kuda dan torsi 300 Newton meter.

Thar Earth Edition juga dilengkapi dengan sistem penggerak empat, yang mumpuni untuk menjelajahi medan yang menantang.

Thar Earth Edition tersedia dalam dua varian: AX dan LX. Varian AX menawarkan fitur-fitur seperti AC, power window, central locking, dan sistem infotainment dengan Bluetooth.

Varian LX, di sisi lain, dilengkapi dengan fitur tambahan seperti airbag depan, ABS dengan EBD, cruise control, dan atap soft top konvertibel.

Harga Thar Earth Edition dibanderol mulai dari 1,5 juta rupee atau setara dengan Rp291 jutaan. Mobil gagah ini tersedia dalam jumlah terbatas di diler Mahindra terpilih, yang tersebar di seluruh wilayah India.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya