KRL Commuter Line Beroperasi Normal Senin Pagi

Rangkaian KRL Commuter Line melintas dikawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

VIVA – Pihak KCI yang mengoperasikan kereta commuter line Jabodetabek menyampaikan bahwa pada Senin pagi, jadwal operasional commuter line kembali normal. 

900 Ribu Penumpang Diprediksi Padati KRL Jabodetabek pada Hari Kerja Pertama Usai Libur Lebaran

"#RekanCommuter Layanan KRL Commuter Line pada pukul 04:00 WIB Senin 5 Agustus pagi ini telah kembali normal sepenuhnya setelah terganggu akibat padamnya listrik di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat pada hari Minggu 4 Agustus," dikutip dari akun Twitter resmi KRL commuter line @CommuterLine pada Senin pagi, 5 Agustus 2019.

Kondisi lintas KRL pada Senin pagi disebutkan:

Bocah Terperosok ke Celah Peron Stasiun Manggarai Gegara Terdorong Saat Hendak Turun dari KRL

- JAKK- TPK PP (normal)
- JAKK- BOO PP (normal)
- JNG/AK - NMO/BOO PP (normal)
- JAKK- BKS / CKR PP (normal)
- THB-RK PP (normal)
- TNG-DU PP (normal).

"Para pengguna kami imbau untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam menggunakan KRL Commuter Line. Pengguna juga dapat mengikuti informasi terkait perjalanan KRL yang disampaikan oleh petugas di stasiun maupun di dalam kereta," dicuitkan KCI.

KAI Minta Maaf Atas Insiden KRL Anjlok Lintas Kampung Bandan-Rajawali

Sebelumnya pada Minggu, 4 Agustus 2019, perjalanan KRL commuter line sempat terganggu akibat listrik padam secara massal yang terjadi menjelang pukul 12.00 WIB Minggu siang hingga Minggu malam di Jabodetabek dan sebagian area Bandung. 

Listrik baru menyala setelah pukul 20.00 WIB Minggu namun dilakukan secara bertahap. Bahkan pada dini hari hingga Senin pagi di sebagian wilayah, listrik padam lagi.

Namun untuk perjalanan KRL, selain akibat gangguan listrik padam, perjalanan kereta juga sempat terganggu akibat adanya evakuasi kebakaran yang terjadi di antara Stasiun Kampung Bandan dan Kemayoran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya