Daftar Samsat Keliling Jakarta dan Sekitarnya Sabtu 4 Januari 2020

Ilustrasi mobil Samsat keliling
Sumber :
  • Polri

VIVA – Untuk memudahkan warga DKI Jakarta dan sekitarnya mengurus perpanjangan surat-surat kendaraan, Polda Metro Jaya menyediakan beberapa mobil Sistem Manunggal Satu Atap atau Samsat. Layanan ini bisa dimanfaatkan untuk membayar pajak tahunan kendaraan.

Samsat Keliling Jadetabek Kembali Beroperasi, Catat Lokasinya

Dilansir dari laman Twitter @TMCPoldaMetro, Sabtu 4 Januari 2020, hari ini ada sembilan wilayah yang dilayani oleh Samsat keliling.

Untuk warga yang tinggal di area Jakarta Pusat, bisa mendatangi Lapangan Banteng atau ITC Cempaka Mas. Sementara itu, warga Jakarta Timur dapat memanfaatkan Samsat keliling yang parkir di Pasar Induk Kramat Jati atau Kantor Walikota Jaktim.

Viral Warga Protes Urus STNK Harus Bayar Parkir Langganan

Dua mobil Samsat keliling diterjunkan ke wilayah Jakarta Utara, yakni di Jakarta Islamic Center dan Graha Gepembri Kelapa Gading.

Khusus untuk warga Jakarta Selatan, hanya ada satu mobil Samsat keliling, yakni di Taman Makam Pahlawan Kalibata.

Kakorlantas: Aplikasi Samsat Digital Butuh Dukungan Masyarakat

Warga Tangerang bisa membayar pajak tahunan kendaraan di Taman Ayodya. Satu mobil Samsat keliling juga diparkir di ITC BSD Serpong.

Bagi yang tinggal di wilayah Kabupaten Bekasi, bisa mengunjungi layanan Samsat keliling yang hari ini ada di Stadion Wibawa Mukti.

Satu mobil Samsat keliling juga melayani masyarakat di Pos Polisi GDC Depok, sedangkan warga Cinere bisa mengunjungi Pasar Segar Limo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya