Viral Video Perampokan Bersenjata di Perumahan Green Lake City

Ilustrasi/Perampokan.
Sumber :

VIVA – Viral video aksi dugaan perampokan dengan menggunakan senjata api. Beberapa video yang diduga aksi perampokan itu diunggah di laman Instagram. Dari keterangan caption diketahui aksi terjadi di Perumaha Green Lake City Cluster Australia, Jalan Australia VI Cipondoh, Tangerang pada Minggu, 21 Juni 2020.

Viral, Oknum TNI Diduga Aniaya Sopir Truk yang Nekat Terobos Banjir

Video ini diunggah oleh akun instagram ndorobeii.  Dituliskan dalam aksinya pelaku berhasil merampok satu rumah. Bahkan, pelaku kabarnya sempat melepaskan tembakan sebanyak 2 kali. Kemudian, pelaku melarikan diri menggunakan satu unit mobil dengan menerobos palang pintu.

"Beberapa pengemudi ojek online sempat berusaha menghadang dan mengejar mobil pelaku, namun tidak berhasil," tulis akun ndorobeii.

Viral Pasangan Sesama Jenis Mesum di Masjid, Ini Sanksi yang Diterima

Dari kejadian ini, dikabarkan ada dua orang security terluka saat mencoba menghadang pelaku, salah satunya terluka bagian kaki karena terkena tembakan senjata api milik pelaku.

Dari video yang beredar, warga yang merekam ketakutan. Tampak ada beberapa orang yang membawa senjata tajam dengan memecahkan rumah korban. Namun, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kabar perampokan tersebut.

Imigrasi Ungkap Asal Usul Video Sekte Sesat Bule di Bali


 

Viral Pernikahan dengan Souvenir Unik, Anak Ayam Warna Warni

Viral Pernikahan dengan Suvenir Unik di Mojokerto: Anak Ayam Warna-Warni

Pengantin asal Kecamatan Pacet, Mojokerto, Jawa Timur mencuri perhatian usai membagikan souvenir tidak biasa berupa anak ayam warna warni dalam pesta pernikahan mereka.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024