Kecelakaan Trailer Naik ke Pembatas Tol JORR, Arus Lalu Lintas Padat

Kendaraan trailer kecelakaan di tol JORR, Jumat, 30 Agustus 2019.
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya

VIVA – Kecelakaan terjadi antara mobil Kijang Innova dengan kendaraan trailer di Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), Jumat, 30 Agustus 2019.

VIDEO: Konvoi Sedan Mewah Kebut-kebutan hingga Tabrak Pembatas Jalan

Dilansir Twitter TMC Polda Metro Jaya, pukul 13.45 WIB, kecelakaan terjadi antara mobil Kijang Innova B 1466 GKI dengan kendaraan trailer B 9843 SYL, di ruas TB Simatupang ke arah Kampung Rambutan.

Dalam foto yang diunggah di akun @TMCPoldaMetro, tampak trailer naik ke pemisah jalan tol. Sementara mobil Kijang Innova juga tampak naik ke pemisah jalan. Petugas tampak mengatur arus lalu lintas di jalan tol tersebut.

Truk Terguling di Jagorawi Arah Jakarta, Macet Mulai GT Cimanggis
>
Usai Ditabrak Truk Trailer, Jembatan di Tol JORR Pakai Penahan

Sementara di Jasa Marga melalui akun @PTJASAMARGA menyebutkan, kecelakaan itu telah selesai ditangani. Namun, imbas dari kecelakaan itu, arus lalu lintas di Ulujami Km 01- Km 00 dari arah Bintaro padat. Kepadatan terjadi ke arah Pasar Minggu.

>

Jati Asih Km 41 hingga TMII juga padat. Kepadatan lantaran volume lalu lintas dan selesainya penanganan kecelakaan kendaraan trailer di pemisah jalan Km 29. Pengendara diimbau menggunakan jalur alternatif.

Tol JORR segmen Kalimalang - Cikunir. (Foto ilustrasi)

Konsorsium Nusantara Infrastructure Akan Bangun Tol Ulujami-Jati Asih

Nilai investasi proyek jalan tol itu diperkirakan Rp21,5 triliun.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2020