VIDEO: Konvoi Sedan Mewah Kebut-kebutan hingga Tabrak Pembatas Jalan

Satu di antara sedan peserta konvoi mobil-mobil BMW menabrak pembatas jalan di Jalan Tol Dalam Kota di Slipi, Jakarta Barat.
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Sejumlah sedan mewah kebut-kebutan di Jalan Tol Dalam Kota di Slipi, Jakarta Barat. Satu di antara sedan peserta konvoi itu menabrak pembatas jalan. Seorang pengendara merekam peristiwa itu dan videonya viral di media sosial.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Tiga sedan mewah melaju dengan kecepatan tinggi di Tol Slipi menuju kawasan Grogol, Jakarta Barat, pada Sabtu pagi pekan lalu. Di Kilometer 10,800, satu dari mobil iring-iringan mobil BMW itu kemudian menabrak pembatas jalan setelah mobilnya selip akibat jalan licin akibat hujan.

Si pengemudi dilaporkan selamat. Mobilnya ringsek di bagian depan dan segera diderek ke bengkel. Namun warganet mengecam aksi kebut-kebutan di jalan umum itu. Sebab, selain membahayakan diri sendiri, juga orang lain.

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5
>
BMW X3 Generasi Terbaru Segera Meluncur, Ini Perbedaan dengan Sebelumnya
BMW i5 eDrive40 M Sport

BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

BMW Indonesia mengumumkan hasil penjualan yang luar biasa untuk kuartal satu 2024 dengan total 775 unit, menunjukkan peningkatan 12 persen dibandingkan periode yang sama

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024