Terpopuler: Harga Sedan Listrik Baru BMW, Ribuan Konsumen Terima Chery Omoda E5

BMW i5
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta, 1 April 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Minggu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari  harga sedan listrik baru BMW, sampai dengan ribuan konsumen terima Chery Omoda E5.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

1. BMW Kenalkan Sedan Listrik Terbaru, Harga Masih Rahasia

BMW i5

Photo :
  • Arianti Widya
Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

BMW Group Indonesia resmi memperkenalkan sedan listrik terbaru, i5. Kendaraan ini merupakan generasi kedelapan dari 5 Series.

Ramesh Divyanathan selaku Presiden Direktur BMW Group Indonesia mengungkapkan mobil ini memilki tidak hanya memiliki tampilan futuristik dan modern, tetapi ini juga merupakan kendaraan nol emisi. Lihat informasinya di tautan ini.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

2. Seribu Konsumen Pertama Resmi Terima Unit Chery Omoda E5

Chery lakukan serah terima unit Omoda E5 ke 1000 konsumen

Photo :
  • Arianti Widya

PT Chery Sales Indonesia (CSI) secara resmi melakukan serah terima unit Omoda E5 kepada 1.000 konsumen pertama, yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Prosesi serah terima ini dilakukan oleh  Qu Jizong, Executive President Director PT CSI dan Zeng Shuo, Assistant Vice President PT CSI. Dalam kesempatan ini, Qu Jizong mengungkapkan bahwa jadwal penyerahan unit ini sudah sesuai, yaitu selama bulan Maret. Simak detailnya di tautan ini.

3. Eco Driving Bukan Sekadar Hemat Bahan Bakar

Acara Car Community Gathering yang diadakan Garda Oto

Photo :
  • Asuransi Astra

Menjelang mudik Lebaran 2024, Garda Oto sebagai produk asuransi mobil dari Asuransi Astra, menyelenggarakan Car Community Gathering. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, tentang pentingnya keselamatan berkendara dan penggunaan teknik eco driving saat mudik.

Senior Instructor Safety Defensive Consultant Indonesia, Sony Susmana menjelaskan bahwa persiapan matang sebelum mudik sangatlah penting, termasuk melakukan inspeksi kendaraan, mengelola stres, dan mengatur rute perjalanan. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya