Water Cannon Padamkan Pintu Tol Pejompongan yang Dibakar Massa

Pintu tol Pejompongan dibakar massa
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pintu tol Pejompongan dibakar massa demonstran yang berada di Jalan S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Selasa malam, 24 September 2019.

KM Bukit Raya Terbakar di Muara Sungai Kapuas, Penumpang Panik Berjibaku Padamkan Api

Pintu masuk tol yang terbakar itu persis berada tak jauh dari gedung Badan Pemeriksa Keuangan atau BPK. Kebakaran cukup besar dan asapnya meninggi. Pintu tol terbakar ini berada di jalan ke arah Cawang.

Memang kejadian ini berawal adanya gesekan antara aparat keamanan dengan massa yang melakukan aksi unjuk rasa tersebut. Sebelumnya tensi kondisi di lokasi memanas antara massa dan polisi.

Polisi Sweeping Massa Aksi Mau Demo di MK

Polisi pun langsung mengerahkan mobil water cannon untuk memadamkan pintu tol yang terbakar tersebut. Saat ini, api di pintu tol sudah makin padam.

Aparat Kepolisian pun masih terus berjaga di sepanjang Jalan Gatot Soebroto atau di area DPR dan sekitarnya dan melakukan negosiasi agar para mahasiwa membubarkan diri.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

"Seberang Pulau Dua (di Pintu Tol Pejompongan)," kata Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Suyudi Ario Seto membenarkan soal pembakaran itu dengan merinci lokasi pintu tol.

Sejumlah penumpang KM Bukit Raya yang masih bertahan di Pelabuhan Dwikora Pontianak, Kamis 25 April 2024 malam.

Kapal KM Bukit Raya Terbakar, Ribuan Calon Penumpang Gagal Berangkat ke Surabaya

Ribuan Calon Penumpang KM Bukit Raya Gagal Berangkat ke Surabaya

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024