Dua Pemotor Tewas Tertimpa Besi Muatan Truk

Dua pengendara motor tewas tertimpa pagar besi muatan truk, Rabu, 25 September 2019.
Sumber :
  • VIVAnews/Sherly

VIVA – Dua pengendara sepeda motor yang tengah melintas di kawasan Jalan Daan Mogot, Batu Ceper, Tangerang, tewas seketika usai tertimpa pagar besi, Rabu, 25 September 2019.

Kecelakaan Motor Nyaris Renggut Mimpi Leani Ratri Oktila

Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan, saat ini kedua korban jiwa telah dievakuasi ke Rumah Sakit Hermina Tangerang.

"Betul, ada pemotor yang meninggal karena tertimpa pagar besi. Namun, untuk identitas keduanya belum diketahui," kata Rachim.

Kecelakaan Maut di Sumut, 4 Orang Tewas

Rachim menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada pukul 14.00 WIB. Berawal saat sebuah truk dengan muatan pagar besi bernomor polisi B 9189 EZ datang dari arah Kota Tangerang melintas di Jalan Daan Mogot. Saat mendekati traffic light black spot atau lampu merah, truk itu mengalami rem blong, sehingga oleng ke kiri dan menabrak trotoar.

"Karena tidak bisa kendalikan laju kendaraannya, bukan hanya menabrak trotoar, tapi truk itu juga menabrak papan reklame sehingga muatannya berupa besi menimpa pengendara motor yang berada di dekat truk," ujarnya.

Kecelakaan, Seorang Pria Tergeletak Bersimbah Darah di Cilandak

Terdapat tiga sepeda motor dan dua mobil yang tertimpa besi tersebut. Untuk data kendaraan sepeda motor yakni, Honda Beat B 3771 CIL, Honda Vario B 3093 CKN dan Suzuki B 6841 CKT. Sedangkan untuk kendaraan roda empat yakni, Daihatsu Xenia B 1067 CQE dan Daihatsu Sigra A 1419 ZF.

Saat ini, pihak kepolisian telah mengamankan kendaraan tersebut dan melakukan penyelidikan lebih lanjut. Untuk arus lalu lintas di lokasi kejadian sudah kembali normal.

Kecelakaan sepeda motor di jalan layang non tol (JLNT) (Istimewa)

Nekat Lawan Arah karena Ada Razia, Pemotor Tewas Tertabrak Mobil di JLNT Casablanca

Viral di sosial media, seorang pengendara motor tewas tertabrak mobil di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Casablanca, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2024