Nekat Lawan Arah karena Ada Razia, Pemotor Tewas Tertabrak Mobil di JLNT Casablanca

Kecelakaan sepeda motor di jalan layang non tol (JLNT) (Istimewa)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

Jakarta – Viral di sosial media, seorang pengendara motor tewas tertabrak mobil di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Casablanca, Jakarta Selatan. Dikabarkan pengendara motor tersebut melawan arah arus lalu lintas di JLNT Casablanca.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Pemotor inisial MAI (17) tersebut diduga panik karena di ujung JLNT Casablanca ada petugas kepolisian lalu lintas yang tengah berjaga. Berdasarkan narasi yang dijelaskan dalam video yang beredar di akun instagram @lensa_berita_jakarta menyebutkan bahwa kecelakaan terjadi pada Minggu 18 Februari 2024 sekira pukul 02.00 WIB dini hari tadi.

"Sepeda motor korban terlihat ringsek parah akibat kerasnya benturan dengan mobil," bunyi penggalan narasi akun Instagram itu.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Sejumlah pengendara sepeda motor melintasi Jalan Layang Non Tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang di kawasan Casablanca, Jakarta

Photo :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir

Disebutkan bahwa pemotor tersebut melawan arah lalu lintas di JLNT Casablanca mengakibatkan dirinya harus mengalami kecelakaan dengan pemobil yang melintas di JLNT. Walhasil, korban langsung tewas di lokasi usai mengalami kecelakaan.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Diella membenarkan peristiwa kecelakaan yang terjadi pada Minggu dini hari tadi. Saat ini, penyebab kecelakaan tersebut masih ditangani oleh Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya.

"Betul ditangani Gakkum, saat (ini) masih dalam lidik ya," ujar Kompol Diella kepada wartawan, Minggu 18 Februari 2024.

Diella menjelaskan bahwa narasi penyebab tewasnya MAI melakukan lawan arah karena adanya razia polisi di ujung JLNT masih dalam proses penyelidikan.

"Masih dalam lidik ya," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya