Nissan Tabrak Apotek di Senopati, Polisi: Pengemudi Pulang dari Bar

Apotek Senopati yang ditabrak mobil Nissan
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro

VIVA – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Senopati, Kebayoran Baru, Minggu 27 Oktober 2019 pagi tadi. Mobil Nissan menabrak apotek di Senopati dan menyebabkan seorang tewas.

Korban Google Maps, Daihatsu Sigra Terjebak di Gang Kecil hingga Susah Keluar

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Fahri Siregar mengatakan, saat ini petugas kepolisian tengah melakukan pemeriksaan kepada pengemudi mobil Nissan itu. Ia menyebut petugas tengah menggali keterangan lebih detail terkait peristiwa tersebut.

Menurut Fahri, saat kejadian, mobil Nissan itu tengah mengangkut pengemudi dan dua penumpang sehingga total tiga orang. Pengemudi Nissan tersebut berinisial PKH (21).

Cara Bersihkan Mika Lampu Mobil Buram dengan Bahan Sederhana

"Sementara kami masih dalam pemeriksaan lebih detail, termasuk dua orang saksi, yaitu dua orang temannya yang ikut menumpang," kata Fahri, Minggu 27 Oktober 2019.

Menurut Fahri, dari keterangan salah satu temannya, diketahui mereka dalam perjalanan pulang dari salah satu bar di Jakarta Selatan. Namun, belum diketahui saat mengendarai mobil, pengemudi dalam keadaan mabuk atau tidak.

Daftar 5 Mobil Listrik Bekas yang Harga Jualnya Tinggi

"Berdasarkan keterangan saksi temannya tersebut memang baru pulang dari salah satu bar yang ada di Gunawarman," ujarnya.

Sebelumnya, kecelakaan mobil Nissan itu terjadi pada Minggu 27 Oktober 2019 pukul 03.30 WIB. Mobil yang dikendarai oleh PKH hilang kendali dan menabrak Apotek Senopati.

Kejadian ini merenggut satu korban jiwa. Seseorang yang tewas itu bernama Asep Kamil yang merupakan petugas keamanan yang tengah menjaga apotek.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya