Di Bandara Soekarno Hatta

Gangguan Hidrolik, Sriwijaya Air Tergelincir

VIVAnews - Pesawat Sriwijaya Air tergelincir di Bandara Soekarno Hatta.  Belum diketahui sebabnya, tapi akibat kejadian ini roda depan pesawat keluar landasan. Tidak ada korban jiwa. Saat ini seluruh penumpang telah dievakuasi.

"Saya belum mengetahui secara rinci apa yang menjadi penyebabnya," ujar Kepala Pusat Komunikasi Publik Dephub Bambang S Ervan, Rabu 27 Januari 2010, melalui sambungan telepon.

Sementara Officer in charge Bandara Soekarno Hatta Handito mengatakan, gangguan hidrolik yang menyebabkan pesawat Sriwijaya tegelincir.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Pesawat rute Jakarta-Padang itu tergelincir sekitar pukul 1.35, di Runway 25 utara. "Seluruh penumpang sudah dievakuasi. Pesawat belum bisa dipindahkan karena menunggu muatan diturunkan," ujarnya.

Laporan: Rukhyat Soheh| Tangerang

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu
Sosok Mayat bayi ditemukan terbungkus kardus dan mengambang  di Kanal Banjir Barat (KBB), Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2024.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Mayat bayi ditemukan terbungkus kardus dan mengambang di Kanal Banjir Barat (KBB), Tanah Abang Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2024. Pelaku ayah biologisnya sudah ditangkap

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024