Dua Bocah SD Hanyut di Kali Bekasi

Kali Bekasi saat tertutup busa tebal
Sumber :
  • VIVA/Dani

VIVA – Dua bocah yang masih duduk di kelas VI sekolah dasar, hanyut di Kali Bekasi, tepatnya di aliran air kali Gang Mawar RT 07, RW 03 Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Korban diduga tenggelam lantaran tidak mampu berenang setelah air datang sangat deras.

6 Tahun Hilang, Bocah Ini Ditemukan di Negara Lain

"Dua korban itu masih dalam proses pencarian kami hingga sekarang," kata Wakil Ketua Satgas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi, Karsono Jumat 13 Desember 2019.

Karsono menceritakan, awal kejadian pada Kamis sore 12 Desember 2019, saat dua bocah bernama Irfan (12) dan Supri (11) sedang bermain bersama tiga orang rekannya yang bernama Fahri, Farhan, dan Ghaisa. 

Lolly Akhirnya Muncul, Ungkap Alasan Sempat Ditahan Polisi di London

Tiba-tiba, Irfan dan Supri memilih untuk berenang di dasar kali. Dan tiga orang rekannya hanya melihat sambil duduk di pinggiran kali. 

Saat sedang asyik berenang, kata Karsono, air kali mendadak deras. Supri langsung terseret arus. Melihat rekannya tenggelam, Irfan berusaha membantunya. Namun, dia pun ikut tenggelam.

Bocah 13 Tahun di Pasar Minggu Kabur dari Rumah Usai Dimarahi Orang Tuanya

Tiga rekannya yang berada di tepi kali langsung melaporkan kejadian tersebut ke warga lainnya. Kemudian laporan itu dilanjutkan ke BPBD. 

Karsono mengaku, langsung menerjunkan tim reaksi cepat untuk menyisir lokasi tenggelamnya dua bocah itu. Hingga sekarang proses pencarian masih di lakukan tim SAR gabungan.

Balita Sumsel Hilang Misterius 19 Jam, Ditemukan Warga di Hutan Bambu

Balita di Empat Lawang yang Hilang 19 Jam, Ditemukan di Bawah Pohon Bambu

Warga Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker), Kabupaten Empat Lawang berhasil menemukan keberadaan bocah perempuan SR (5) yang sebelumnya hilang pada Minggu 14 Januari 2024

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2024