Satpol PP Ciduk Puluhan Pasangan Mesum di Kawasan Margonda

Kepala Satpol PP Kota Depok Lienda Ratnanurdianny
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan

VIVA – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama aparat terkait merazia sejumlah kamar indekos dan warung remang-remang di Kota Depok, Jawa Barat, pada Kamis dini hari, 19 Desember 2019.

Heboh! Sepasang Remaja di Pacitan Mesum di Hutan saat Siang Ramadhan

Operasi dengan kode sandi Penyakit Masyarakat atau Pekat Jaya itu berlangsung di sejumlah titik. Aparat mengklaim menyita lebih dari 1.400 botol minuman keras berbagai merek.

Menurut Kepala Satpol PP Kota Depok Lienda Ratnanurdianny, penertiban itu sesuai Peraturan Daerah tentang ketertiban umum. “Tujuannya tentu untuk mengantisipasi gangguan ketenteraman dan ketertiban umum, terlebih menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru,” katanya, saat memimpin langsung operasi itu.

Viral Sejoli Kepergok Mesum, Pria: Bercanda Ini

Ribuan botol minuman beralkohol itu, kata Lienda, disita dari sejumlah warung remang-remang. Kemudian, aparat juga mengamankan puluhan wanita dan pria yang kedapatan berduaan di kamar indekos tanpa surat nikah. Petugas menengarai mereka tengah berbuat asusila.

“Ada juga yang kami amankan diduga merupakan pekerja seks komersial. Adapun jumlah pria dan wanita yang kami amankan ada sekitar 52 orang, namun akan kami selidiki lagi,” ujarnya didampingi Kepala Seksi Transmastibum Satpol PP Depok R. Agus.

Top Trending: AMIN Menang Wajib, AMIN Kalah Dosa hingga Musuh Habib Bahar

Rata-rata mereka diciduk di beberapa kamar indekos, hotel kelas melati, dan di lingkungan apartemen di kawasan Margonda, Depok. Mereka akan menjalani pembinaan serta tes kesehatan oleh Dinas Kesehatan dan pemeriksaan tes urin oleh Badan Narkotika Nasional. Jika terbukti kedapatan mengonsumsi obat terlarang, pelaku bakal menjalani proses lebih lanjut.

Ilustrasi video mesum

Geger Video Mesum Napi Narkoba dengan Wanita di Ruangan Lapas, Lagi Diusut Kemenkumham

Sebuah video diduga warga binaan atau narapidana di sebuah lembaga pemasyarakatan (lapas) merekam adegan mesum bersama seorang perempuan di sebuah ruangan lapas. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024