Viral Rekaman CCTV Pasangan Paruh Baya Mesum, Peluk hingga Bercumbu di Tempat Umum

Paruh Baya MESUM
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan adegan menjijikan tersebar di media sosial. Bagaimana tidak, video rekaman CCTV tersebut memperlihatkan adanya pasangan paruh baya yang tertangkap basah sedang bercinta alias mesum di tempat umum.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Video berdurasi singkat tersebut kembali diposting oleh akun Instagram @lambe_turah pada Jumat 19 Januari 2024 lalu. Dalam video tersebut datang seorang wanita berjilbab cokelat memeluk hangat sang pria berbaju hitam dengan penuh cinta. 

Sambil bercengkrama tipis keduanya asyik memadu kasih sambil duduk di tempat umum. Keduanya juga seolah tak peduli jika ada orang lain hadir di lokasi tersebut.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

"Dua sejoli tua ini sedang bercinta namun aksinya tersebut terekam oleh kamera namun tak sadar ada rekam kejadiannya," tulis keterangan akun pada Jumat 20 Januari 2024.

Diketahui, peristiwa tersebut berlangsung di salah satu sebuah kafe yang berada di Jalan Bhakti, No2A, RT 2/7, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan soal Bocah 5 Tahun Viral Bawa Mobil PLN hingga Tabrak Motor

Menurut sumber yakni pemilik warung mengatakan, mulanya seorang bapak paruh baya dan ibu itu datang ke warung. Awalnya, keduanya duduk santai sambil menikmati jajanan di kafe tersebut. Namun, setelah lokasi kejadian sepi, sepertinya pasangan lansia ini tidak ingin melewatkan momen tersebut.

"Awalnya mereka duduk sambil jajan. Rupanya pasangan lansia ini tidak mau menyiakan kesempatan setelah pengunjung sepi," tulisnya lagi.

Mulanya pasangan paruh baya ini duduk terpisah. Tetapi usai sepi mereka main pangku-pangkuan hingga peluk dan bercumbu mesra. Bahkan, mereka sama sekali tidak menyadari bahwa aksinya tersebut terekam oleh kamera CCTV kafe.

"Mereka berbuat hal yang tak senonoh, terlihat dalam video dua sejoli tua sedang asik melakukan adegan dewasa," pungkasnya. 

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video rekaman CCTV itu pun viral hinggal menuai beragam reaksi warganet di dunia jagat maya.

"Mungkin dah lama ga ketemu..setelah mereka sibuk dengan pasangan nya masing masing," tulis lainnya.

"Padahal lagi murotal itu astagfirullah, ga mungkin suami istri, klo suami istri kadang pegangan depan umum aja malu," kata lainnya.

"Owner cafenya.jugaa ga sigap..siram aer kek biar bubar....kucing kali," timpal lainnya.

"Musang birahi dijual berapa ini sama kandang ?" timpal pengguna lainnya.

"Ga mungkin suami istri. Kalo suami istri mau pegangan depan umum aja malu," kata pengguna media sosial.

"Yang tertutup biasa nya terpendam," tulis lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya