633 Pasangan Menikah Massal, Anies Doakan Mereka Diberi Anak Soleh

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ustaz Adi Hidayat hadiri nikahan massal.
Sumber :
  • VIVAnews/ Syaefullah.

VIVA - Sebanyak 633 pasangan menikah massal di halaman Balai Kota Provinsi DKI Jakarta, Selasa malam, 31 Desember 2019. Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, berharap mereka mendapat keberkahan dari Allah SWT.

Kalah di Pilpres 2024, Anies Ingin Keluar Secara Terhormat

"Selamat semoga pernikahan pada malam ini menjadi babak baru yang mengantarkan dalam sebuah keluarga, keberkahan dari Allah SWT," kata Anies di lokasi.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu juga mendoakan agar pasangan yang menikah pada malam pergantian tahun baru ini diberikan keturunan yang baik.

Nasdem Jadikan Anies Baswedan Prioritas Utama Maju Pilkada Jakarta, Ahmad Sahroni Kedua

"Insya Allah bagi yang menikah dikaruniai anak yang soleh dan solehah bagi yang melaksanakan isbat nikah mudah-mudahan keluarganya diberikan kebahagiaan. Semoga ikhtiar ini yang mendapatkan ridho oleh Allah," katanya.

Alasan Anies melaksakan kegiatan nikah massal dari berbagai penjuru pasangan di Ibu Kota ini agar selalu dapat dikenang oleh kedua pasangan karena malam ini merupakan pergantian tahun baru.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

"Kenapa tanggal 31 Desember, agar dirayakan sedunia," ujarnya. [mus]

Cathy Sharon

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Cathy Sharon hingga kini tampaknya masih betah hidup sendiri tanpa pasangan. Diketahui, Cathy sebelumnya sempat menikah dengan Eka Kusuma pada 2011 dan bercerai 2016.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024