Pasutri Tewas dalam Kebakaran di Kampung Pulo, Diduga karena Lilin

Ilustrasi petugas pemadam kebakaran padamkan api.
Sumber :

VIVA – Pasangan suami-istri bernama Lis (45) dan Muna (35) tewas akibat kebakaran yang menimpa rumah kontrakannya di Kampung Pulo Rt 001, Rw 03, Kampung Melayu, Jakarta Timur. Kejadian nahas ini terjadi pada Kamis malam, 2 Januari 2020, sekira pukul 23.00 WIB.

Arogan, Pasutri Anggota Polisi Piting Leher Ketua LPM dan Pukul Karyawan Bengkel

Kebakaran diduga berasal dari lantai dua rumah kontrakan pasutri ini. Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Polisi Arie Ardian Rishadi, membenarkan adanya kejadian kebakaran yang merenggut nyawa pasutri ini.

"Iya kejadian tadi malam. Betul itu (yang jadi korban pasutri)," kata dia saat dikonfirmasi VIVAnews, Jumat, 3 Januari 2020.

40 RT dan 5 Ruas Jalan Jakarta Masih Terendam Banjir

Berdasarkan informasi dari pihak Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, api berhasil dipadamkan sekira pukul 23.30 WIB dengan bantuan tujuh unit mobil pemadam kebakaran.

Total kerugian yang ditaksir sementara sekitar Rp120 juta. Untuk penyebab pasti kebakaran, polisi masih menunggu hasil dari pemeriksaan Laboratorium Forensik Polri. 

Pasutri Ini Bawa Anaknya Saat Jajakan Layanan Seks ke Lelaki Hidung Belang di Mojokerto

Dugaan sementara kebakaran berasal dari api lilin yang dinyalakan di sana saat listrik padam dan banjir. “(Penyebabnya) Belum (diketahui). Diduga dari lilin," katanya. (ase)

Warga Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar), terpaksa harus melakukan pencoblosan ditengah genangan air akibat banjir saat Pemilu 2024 di tempat pemungutan suara (TPS) 039.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Kepala Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu KPU DKI Jakarta, Dody Wijaya mengatakan pihaknya tentu berupaya mengantisipasi bencana banjir yang dapat terjadi saat proses p

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024