Tabrakan Maut Sopir Taksi di Dekat Bandara Soetta, Pasutri Naik Motor Tewas

Garis polisi di lokasi tempat kejadian perkara. (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irfan

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Jakarta - Kecelakaan maut terjadi di jalur Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten, Senin, 25 Maret 2024. Insiden itu menewaskan dua orang.

Tragedi itu terjadi Senin pagi tadi sekitar pukul 06.45 WIB. Kecelakaan melibatkan satu unit kendaraan roda empat dan roda dua. Peristiwa itu mengakibatkan pengendara sepeda motor dan yang diboncengi tewas di tempat.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Kasat Lantas Polres Bandara Soekarno-Hatta, Kompol Benard Bachtera Saragih mengatakan, insiden berawal saat pengemudi kendaraan roda empat, yakni sopir taksi berinisial Y, mengalami pandangan gelap saat mengemudi.

"Pengemudi taksi berjalan dari arah Bandara menuju Tangerang. Sesampainya di lokasi, dia merasa pandangan gelap. Kemudian tidak dapat mengendalikan kendaraannya," katanya.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Ilustrasi lokasi kejadian.

Photo :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan.

Imbasnya mobil taksi yang dikendarai melintas ke kanan serta memotong garis marka lurus tunggal. Kondisi itu membuat mobil taksi nahas itu oleng sehingga menabrak kendaraan sepeda motor yang datang dari arah berlawanan pada lajurnya.

"Mobil oleng dan memotong garis marka, sehingga terjadilah benturan yang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas. Dimana, dua orang meninggal dunia," ujarnya.

Polisi masih melakukan pendalaman atas kasus tersebut. Sopir taksi juga sudah diamankan polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Diduga sopir hilang kendali dalam mengendarai taksi. Sementara, dua korban diketahui merupakan pasangan suami istri, berinisial P dan N dievakuasi ke RSUD Tangerang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya