Alfamart Tanggung Pengobatan Korban Gedung Roboh di Slipi

Perwakian Alfamart mengunjungi korban gedung roboh di Slipi.
Sumber :
  • Dokumentasi Alfamart.

VIVA – Alfamart menanggung semua biaya rumah sakit korban gedung roboh di Jalan Brigjen Katamso Jakarta yang terjadi pada 6 Januari lalu. Dua korban luka-luka yang dirawat di Rumah Sakit Tarakan, yakni pengendara ojek online dan penumpangnya Muhamad Iqbal dan Febriani.

Pemuda di Luwu Sebar Video Porno Mantan Pacar Gegara Kesal Ditolak Balikan

Perwakilan manajemen Alfamart sempat mengunjungi korban tersebut kemarin Selasa 7 Januari 2020 dan menyatakan Alfamart menjamin biaya rumah sakit. Selama mereka dirawat di rumah sakit dan memberikan santunan masing-masing sebesar lima juta rupiah.

“Korban atau keluarga tidak perlu mencemaskan biaya rumah sakit, Perusahaan akan menanggung sekaligus juga akan memberikan santunan,” jelas Corporate Communication GM Alfamart Nur Rachman,? dikutip dari keterangan resminya, Rabu 8 Januari 2020.

Warga Robohkan Rumah Pelaku Pemerkosa Anak di Bawah Umur di Jeneponto

Ia menjelaskan, kejadian atau musibah ini tidak ada yang merencanakan, namun Alfamart sebagai penyewa gedung tersebut tetap bertanggung jawab terhadap korban yang terdampak runtuhan gedung tersebut.  

Novi, istri dari Muhammad Iqbal menerima maksud baik Alfamart yang akan menanggung biaya rumah sakit dan memberikan santunan. Sedangkan Sutikno, ayah dari Febriani menuturkan memahami musibah ini adalah kejadian force majeur dan mengucapkan terima kasih atas atas perhatian yang diberikan Alfamart. 

6 Fakta Pembunuhan Mayat dalam Koper di Cikarang, Korban Sempat Disetubuhi dan Uang Dibawa Kabur

Muhammad Iqbal warga Kebayoran Lama mendapat perawatan jahitan di kaki kanan dan jahitan di tangan kanan. Sedangkan Febriani terdapat jahitan kaki kanan. Kedua korban saat ini dalam ruang perawatan dan hari ini rencananya akan dilakukan CT scan.

Pria 50 tahun ditemukan membusuk di kamar kos

Berhari-hari Tak Terlihat, Penghuni Indekos di Depok Ditemukan Tewas Membusuk

Penemuan mayat ini pertama kali terungkap dari kecurigaan salah satu penghuni indekos.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024