Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Mobil dan Hancurkan Gardu Tol Halim

Truk Kontrainer Tabrak Gardu Tol Halim.
Sumber :
  • Instagram @jktinfo

VIVA – Kecelakaan beruntun terjadi di ruas Jalan Tol Cikampek arah Jakarta, Rabu 29 Januari 2020. Kejadian ini tepatnya terjadi KM 1.200 Gardu Tol Halim.

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

"Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan," ucap Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakkan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Fahri Siregar saat dikonfirmasi, Rabu 29 Januari 2020.

Kecelakaan melibatkan trailer kontainer yang dikemudiakan AS, lalu light truk yang dikemudikan MAD, dan kendaraan box dikendarai YS. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, ada kerugian materiil berupa kendaraan dan Gardu Tol Halim yang ringsek.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Fahri menjelaskan, awal mula kecelakaan sampai terjadi. Berawal dari trailer kontainer yang melaju dari arah Cikarang ke Jakarta. Setiba di lokasi kejadian, trailer kontainer blong remnya saat mau masuk ke gardu 09. 

Alhasil, trailer kontainer menabrak kendaraan light truk selanjutnya kendaraan light truk terpental masuk ke gardu 10 menabrak kendaraan box yang sedang antre masuk gerbang.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

"Kemudian kendaraan trailer kontainer terus berjalan dan menabrak kendaraan yang sedang transaksi, dan pengemudi membanting stir ke kanan sehingga menabrak Gardu Tol Halim," kata dia.

Kejadian ini sempat membuat lokasi sekitar mengalami kemacetan sebelum akhirnya kendaraan yang terlibat berhasil dievakuasi. Hingga kini polisi masih memeriksa mereka yang terlibat dalam kecelakaan. Dugaan sementara kecelakaan terjadi karena kendaraan trailer kontainer yang dikemudikan AS remnya blong.

>
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya