Kasus Siwi Widi, Polisi Periksa Senior Manager Talent Garuda

Gaya pramugari Siwi Widi alias Siwi Sidi bermain golf diunggah di Instagram
Sumber :
  • Instagram Siwi Widi Purwanti @w_hadinata

VIVA – Ditreskrimsus Polda Metro Jaya memeriksa senior manager Talent Acquisition and Management PT Garuda Indonesia Tbk terkait laporan pramugari, Siwi Widi Purwanti yang dituding oleh akun Twitter anonim @digeeembok menjadi 'gundik' bos Garuda. 

Badan Saksi Nasional Partai Golkar Roadshow untuk Memenangkan Pilkada 2024

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus mengungkapkan, pihaknya memeriksa saksi itu pada hari ini, Senin, 3 Februari 2020. Namun, Yusri belum memberikan informasi soal identitas saksi tersebut. 

"Kita sudah periksa saksi ke-7 dalam kasus laporan Siwi Widi yakni senior manager Talent Garuda," kata Yusri saat dikonfirmasi.

Kronologi Bos Tembaga di Boyolali Tewas Dibunuh

Yusri mengungkapkan, ada dua pertanyaan yang diajukan kepada saksi ketujuh tersebut. Salah satunya adalah soal rekrutmen di Garuda Indonesia.

"Penyidik menanyakan ada dua, soal rekrutmen dan kedua soal jadwal terbang pramugari," katanya.

Mayat Pria Telanjang Ditemukan Ngambang di Kali Tanah Abang

Pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti melaporkan akun Twitter @digeeembok.id ke Polda Metro Jaya pada 28 Desember 2019 atas dugaan pencemaran nama baik. Laporannya terdaftar dengan nomor LP/8420/XII/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus.

Pelaporan oleh Siwi Widi dipicu oleh cuitan yang diunggah oleh akun Twitter @digeeembok yang menyebut Siwi Widi menjadi simpanan salah satu mantan direksi PT Garuda Indonesia sehingga bisa “aman” di Garuda.

Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri di Gedung Merah Putih, Kuningan, Jakarta Selatan

Usai Geledah Ruang Kerja, KPK Panggil Lagi Sekjen DPR Indra Iskandar

Sekjen DPR akan diperiksa sebagai saksi.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024