Polisi Selidiki Sebab Anak Karen Pooroe Jatuh dari Lantai 6 Apartemen

Ilustrasi jatuh dari apartemen.
Sumber :
  • VIVA/Bayu Januar

VIVA – Seorang anak berusia 6 tahun meninggal dunia diduga usai terjun bebas dari lantai enam tower A Apartemen The Aspen Residence, Cilandak, Jakarta Selatan.

Setelah Sebulan, Jenazah Terakhir Korban Runtuhnya Jembatan Baltimore Ditemukan

Belakangan, korban diketahui berinisial ZCC yang merupakan anak dari Karen Pooroe alias Karen Idol. Jasad korban telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir.

Hingga kini polisi masih memastikan penyebab korban bisa sampai terjatuh. Beberapa saksi telah dimintai keterangan, termasuk ayah korban, Arya Satria Claproth.

Sambil Menangis, Istri Cerita Temani Dorman Borisman di Saat-saat Terakhir

Kapolsek Cilandak, Komisaris Polisi M Marbun, mengatakan Arya sempat melarikan buah hatinya itu ke rumah sakit terdekat guna mendapat pertolongan. Sayangnya, nyawa korban tetap tidak tertolong.

"Dibawa ke Rumah Sakit Mayapada dan di rumah sakit korban diketahui telah meninggal dunia,” ujar Marbun saat dikonfirmasi wartawan, Senin, 10 Februari 2020.

Cerita Pilu Masa Lalu Mimi Peri: Bapak Meninggal di Gubuk hingga Tak Ada yang Bacakan Yasinan

Usut punya usut, peristiwa ini terjadi Jumat, 7 Februari 2020. Diduga korban luput dari pengawasan orang tua sehingga bisa terjatuh. Hal itu diyakini sejauh ini terjadi ketika ayah Arya tengah berkutat dengan pekerjaannya di komputer jinjing. Tak lama, dia melihat anaknya tidak ada.

Kemudian ia coba mencari, tapi pintu unit apartemennya masih terkunci sehingga ia melihat ke balkon. Tapi di sana, buah hatinya tidak ada juga. Sampai akhirnya ia melongok ke bawah dari balkonnya dan mendapati anaknya tergeletak di taman samping apartemen tersebut. Ayah korban lantas bergegas turun dan membawa korban ke RS.

“Sempat melihat korban sedang bermain sehingga (ayah korban yaitu Arya) tidak khawatir,” katanya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya