Lucinta Luna Beli Tramadol dan Riklona dari Pemilik Salon di Depok

Lucinta Luna
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Polisi telah mencokok penjual obat penenang tramadol dan riklona yang masuk kategori psikotropika ke Lucinta Luna. Dia adalah IF alias Flo. Yang bersangkutan dicokok polisi Rabu 12 Februari 2020 pagi. Hingga kini, Flo masih diperiksa intensif di Mapolres Metro Jakarta Barat.

Kronologi Duel Maut Manusia Silver yang Berujung 2 Korban Tewas

"Pengakuan LL dia beli obat tersebut ke yang bersangkutan inisial IF alias Flo," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat di Mapolres Metro Jakarta Barat, Rabu 12 Februari 2020.

Kanit 2 Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Polisi Maulana Mukarom menambahakan Flo memiliki salon di Kota Depok, Jawa Barat. Namun, dia mengaku belum bisa merinci lebih jauh soal sosok Flo. Pasalnya, hingga kini pemeriksaan terhadap Flo belum rampung.

Fiki yang Bunuh Begal Akhirnya Bebas Setelah Sempat Jadi Tersangka

"Iya, punya Salon di sana (Depok). Nanti jelasnya saat rillis," ujar Maulana menambahkan.

Lucinta Luna ditahan karena terjerat kasus narkoba.

Polisi Blak-blakan Ungkap Penyebab Macet Horor di Yos Sudarso Jakut Pagi Ini

Seperti diketahui Lucinta ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Hasil tes urin menyatakan dia positif mengkonsumsi riklona yang merupakan obat penenang golongan psikotropika. 

Polisi pun menyita riklona dan tramadol dari tasnya saat dicokok. Lucinta sendiri diketahui dicokok pada Selasa 11 Februari 2020 di Apartemen di kawasan Jakarta Pusat.

Proses evakuasi kecelakaan bus SMK Lingga Kencana Depok di Ciater, Subang

Polisi Blak-Blakan Ungkap Kondisi Mengerikan Bus Maut di Subang sebelum Kecelakaan

Bus maut Trans Putera Fajar yang kecelakaan di Ciater, Subang, Jawa Barat, ternyata dalam kantong ruang udara kompresornya ditemukan campuran oli dan air. Polisi bus pun.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024