Ibu Hamil 5 Bulan Tewas Ditabrak Pengemudi Toyota Rush

Ilustrasi garis polisi
Sumber :
  • VIVA/ Muhammad A.R.

VIVA – Nahas sekali nasib ibu hamil berinisal ER (26). Bagaimana tidak, dia meregang nyawa bersama dengan kandungannya buntut ditabrak seorang pengemudi mobil Toyota Rush berkelir hitam yang dikemudikan FMS.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Kejadian ini viral di media sosial. Usut punya usut kejadian ini terjadi pada Sabtu 22 Februari 2020 lalu. Tepatnya kejadian itu terjadi siang hari sekitar pukul 13.23 WIB. Lokasi kejadiannya di Jalan Palmerah Utara IV RT 13/06 dekat Vihara Metta Kel Palmerah, Kec Palmerah, Jakarta Barat.

"Pengemudi merupakan karyawan swasta," kata Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakkan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Fahri Siregar saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 27 Februari 2020.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Sebenarnya ER sempat mendapat pertolongan. Dia dilarikan ke Rumah Sakit Pelni. Namun, nasib berkata lain. Pada Minggu 23 Februari 2020, wanita yang suaminya merupakan Warga Negara Asing asal Ghana itu meregang nyawa di RS.

Dia menghembuskan napas terakhir sekitar pukul 16.10 WIB bersama dengan kandungannya yang berusia 5 bulan. Kasus ini sendiri ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Barat. Hingga kini polisi masih mengusutnya.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

"Penyidikan laka lantas (kecelakaan lalu lintas) tersebut ditangani Satlantas Wilayah Jakbar," ujarnya lagi.

Polisi olah TKP kecelakaan (Foto ilustrasi)

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

Kecelakaan maut yang melibatkan pengendara motor gede (moge) Harley Davidson, Toyota Kijang Innova, dan sepeda motor NMax terjadi di Probolinggo.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024