Mayat Pria Tanpa Identitas Mengambang di Kanal Banjir Barat

Garis polisi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Mayat seorang pria ditemukan mengambang di aliran kali Kanal Banjir Barat (KBB), Grogol,Jakarta Barat, Minggu, 12 April 2020. Mayat tersebut pertama kali ditemukan petugas Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Badan Air yang sedang bertugas di kali tersebut.

Reaksi Pembunuh Mayat Wanita Dalam Koper di Cikarang saat Ditangkap

"Itu mayat pria. Enggak ada identitasnya," ujar Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Mubarak saat dikonfirmasi.

Mubarak meyakini bahwa mayat tersebut bukanlah korban kejahatan lantaran tak ditemukan adanya bekas luka di tubuh korban.

Geger, Mayat Pria Ditemukan Tanpa Bola Mata dan Telinga di Kebun Sawit Agam

Namun, untuk proses lebih lanjut mayat tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. Langkah ini untuk langkah proses autopsi.

Diduga mayat pria tersebut merupakan korban tenggelam. Pun, sejauh ini, belum ada laporan dari warga tentang anggota keluarga yang hilang.

Pembunuh Mayat Wanita dalam Koper di Cikarang Ditangkap

"Kemungkinan korban tenggelam karena enggak ada bekas luka di tubuhnya. Karena enggak ada identitas juga, jadi belum ada pihak keluarga yang bisa dihubungi, saat ini jenazah sudah dibawa ke RSCM," ujarnya.

Mayat dalam koper

Detik-detik Pembunuh Keluar Hotel Bawa Jasad Wanita dalam Koper yang Ditemukan di Cikarang

Closed circuit television (CCTV) sebuah hotel di kawasan Bandung yang merekam detik-detik pelaku pembunuhan, yang berinisial AARN dan korban masuk ke salah satu kamar.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024